PARAU

0
265
views

parau

Halo apa kabar Parau?
Kabar baik, Masbrooo!

(Parau) lagi sibuk apa nih sekarang?
Kita lagi sibuk promo album ketiga, yaitu Ragenaissance dan sedang menggarap video musik kedua di album Rage|naissance. Doakan awal bulan depan sudah bisa dirilis

Denger-denger beberapa bulan lalu habis manggung di event skala internasional Hammersonic Festival ya? Bagi ceritanya dong, Masbrooo kepo nih soalnya ndak bisa nonton!
Yap betul, 27 April kemarin kita main di Hammersonic Festival, di Lapangan D, Senayan Jakarta. Seru banget, crowdnya gila! Para metalhead sangat antusias sama band-band yang main. Dari pagi para metalhead sudah ngantri masuk ke venue. Sebuah bentuk apresiasi kepada band yang patut ditiru metalhead khususnya di Bali. Oya, kebetulan kita merilis album Ragenaissance bertepatan dengan event tersebut.

Pengalaman apa yang kalian dapatkan dan gak bisa dilupa’in di sana?
Siang ketika acara dimulai hujan turun cukup lebat. Alhasil venue becek dan berlumpur. Lumayan bikin repot karena kita bawa alat cukup banyak. Tapi puluhan ribu metalhead yang hadir tetap antusias menonton, kita pun sangat senang dan enjoy ketika main. Kita bangga karena bisa menjadi wakil dari Bali yang diundang di event sebesar itu. Sebuah kehormatan juga bisa sepanggung dengan band macam Kreator, Fleshgod Apocalypse, Hatebreed, dan yang lainnya.

Ada bocoran gak untuk album selanjutnya?
Kita mau fokus promo album baru kita dulu, karena rilisnya baru berjalan beberapa bulan. Lumayan ngabisin waktu dan tenaga untuk bikinnya bro. Hahaha. Tapi ditunggu saja!

Pernah gak kalian mengalami atau merasakan hal-hal mistis saat lagi manggung?
Sejauh ini sih belum pernah. Mungkin mahluk gaibnya pada takut sama kita hahaha.

Kalo mau ngundang Parau, kontak ke mana ya?
Bisa menghubungi ke nomor 081916677788 atau 08993179170. Dan untuk segala info terupdate dari kami, bisa follow twitter kita @Parau666.

Thanks Masbrooo!

 

Comments

comments

Previous articlePUTU KRISNA DEWI
Next articleBALIVIDGRAM
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY