PARAS

0
248
views

Paras1

Jum’at kemarin Masbrooo sempet mampir ke Popo Danes Architect untuk acara pameran arsitektur dari teman-teman Universitas Udayana. Ada apa aja ya di event mereka tahun ini? Yuk, cekidawt!

Hap! Dengan ilmu teleportasi Masbrooo akhirnya Masbrooo tiba dengan selamat sentosa di Popo Danes Architect untuk acara PARAS (Masbrooo habis kepo’in Gemas nih). Baru tiba Masbrooo langsung disambut PRS48 trus dikasi sticker daun harapan untuk ditempel di venue. Tanpa berpikir panjang tentu Masbrooo menulis harapan yang baikbaik untuk Paras. :’)

Paras2 Paras3

Setelah itu, Masbrooo langsung masuk ke venue kebetulan hari itu ada sharing arsitek bareng alumni yang diisi oleh kak Andre. Kak Andre memaparkan pemikiran dari sisi arsitek pasca kuliah. Ada tentang eco living, think out of the box, efisiensi, dan berbagai hal-hal menarik lainnya.

Selesai sharing, Masbrooo lanjut liat pameran. Di sini ada pameran maket, nirmana, tugas kelompok tata kota/daerah, gambar teknik arsitektur. Kesannya? Awesome! Yang paling awesome itu apa coba? GAMBAR TE KNIK ARSITE KTURN YA, BROOO! (tepuk tangan hingga melayang) gambarnya pake pulpen teknik yang dirangkai dari garis dan titik. (Masbrooo tau rasanya, #MasbroooTerharu2014). Animo temen-temen juga asik! Jadi, selain dari Udayana banyak temen-temen dari universitas lain yang tertarik memeriahkan Paras. Selain itu ada lomba mewarna, lomba poster, menggambar dan lomba fotografi. Trus, ada dik Lani juga. (Kyaaaa!) Sukses terus Paras, ditunggu event selanjutnya! Stay awesome!

Comments

comments

Previous articleCUSTOM WAR
Next articleMELODY FOR CHILDREN
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY