Para Atlet Futsal Wanita Yang Nyejukin Hati Kita

0
408
views
futsal
yaampyunnnnn <3. Source Gambar: rekanbola.com

Pasti banyak nih temen Mz yang doyan rebutan satu bola di lapangan futsal. Ada yang jadi defender-nya, midfielder, striker, keeper, bookinger (yang booking lapangan), dan kacunger (yang disuruh beli minum). Selain itu fenomena futsal ngajak pacar, gebetan, atau selingkuhan udah sering banget kita jumpai di lapangan. Pernah nggak sih kamu kepikiran ngajak doi buat main bareng di kamar lapangan? Jangan ngeremehin, diem-diem kaum hawa udah banyak yang doyan rebutan bola dan bisa dibilang cakeup-cakeup. Nggak percaya?

NADIE TANADIE
futsal
yaampyunnnnn. Source Gambar: rekanbola.com

Selain atlet futsal yang main untuk Jakarta 69, doi juga artis nih. Segarrrrr….

FITRI SYAMSU
futsal
Aduh, kok agak ngilu ya? Source Gambar: rushanas.blogspot.com

Lebih cocok jadi model ya mantan pemain JK Angel ini. Ada oriental-orientalnya gitu deh. Kalo Mz cubit pipinya boleh nggak?

ZENITHA ANDIA SUMARLAN
futsal
Kalo hati Mz bisa dijaga biar nggak kebobolan nggak? Source Gambar: ganlob.com

Penjaga gawang FCBI Bandung nih, gaes! Jaga gawang aja jago, apalagi jaga hati Mz.

FARAH TASYA NOVANA
futsal
Jangan senyum gitu dong, nanti Mz tambah sayang. Source Gambar: google

Jagoan futsal Universitas Indonesia dan mantan pemain JK Angel. Beruntunglah kamu yang berkuliah di Universitas Indonesia.

VIOLETA MONGI
futsal
Melelehhhhhhh. Source Gambar: rekanbola.com

Doi juga main untuk Jakarta 69, sama kayak Nadie. Hmmm pilihan yang sulit.

Gimana? Siap lawan para bidadari ini di lapangan futsal?

Comments

comments

LEAVE A REPLY