Pantai Nyang-Nyang, Keindahan yang Disembunyikan Bali

219
views
pantai nyang-nyang

Sebuah keindahan yang belum dijamah oleh kebanyakan para pemburu pantai di Bali terletak di daerah pecatu, Bali. Sebuah pantai yang sebentar lagi akan menjadi panatai hits di Bali dengan pemandangan pasir dan laut yang begitu mantep banget. Coba deh kali ini berpetualang di Pantai Nyang-Nyang Bali.

Masih ada ternyata, sebuah keindahan yang disembunyikan sama alam Bali dan pantai ini berdasarkan Travelingyuk masuk dalam kategori nominasi Pantai Terbaik Dunia 2018 oleh CNN Travel International. Spot tersembunyi di Bali ini harus bersaing dengan sejumlah pantai kenamaan seperti Railay di Thailand, Bazaruto Archipelago di Mozambik, dan St. Sebastian di Spanyol.

Kalau mau kesini masih agak sulit ya, dikarenakan akses jalan menuju ke sini masih penuh dengan bebatuan kerikil tajam. Jadi kamu harus hati-hati banget saat menyelusuri medan di sini. Tapi setelah sampai di pantainya, tidak usah ditanya lagi kamu bakalan lupa jam pulang.

Baca juga:  Ke Pura Taman Saraswati Kali aja Ketemu Dewi Saraswati

Bisa kamu lihat suasana pantai yang begitu sepi dan tenang  dan di sekeliling pantai terlihat masih kokoh berdiri perbukitan yang hijau nan asri. Di sini semuanya masih serba alami dan Mz ngelihat tidak ada pedagang makanan, maupun minuman yang lewat di sekitar sini.

Buat yang pengen mencoba baju renang atau bikini barunya, silahkan jalan-jalan ke Pantai Nyang-Nyang sambil berjemur atau sekedar berendam menghilangkan penat setelah kebanyakan tekanan dalam bekerja.

Bangkai Kapal Pantai Nyang-Nyang yang jadi pusat perhatian

pantai nyang-nyang
Masih tidak pengen unutk kesini | Sumber gambar: media.travelingyuk

Terlihat sebuah bongkahan bangkai perahu yang jadi pusat perhatian saat kamu ke pantai ini. Sampai saat ini belum tahu siapa pemiliknya dan ini menjadi salah satu keunikan dari pantai sunyi ini dan kamu boleh sepuasnya berfoto ria di atas bangkai perahu ini

Baca juga:  Tukad Di Bali yang Dulu Kotor Sekarang Jadi Rekomendasi Wisata

Tertarik untuk ke sini? Silahkan aja langsung ajak teman-teman kamu semua dan pamerin hasil jepretan kamu di media sosial. Secara tidak langsung kamu telah mempromosikan salah satu keindahan Bai yang jarang dijumpai sama wisatawan pada umumnya.

Comments

comments