Saturday, December 16, 2017

Cewek Guru Dan Pesilat Krismayanti, Nyarinya Cowok Serius Aja

Krismayanti adalah salah satu target cewek yang Mz incer. Tau kenapa? Soalnya doi adalah salah satu cewek yang aktif banget. Di umur doi yang...

Clara Listya Dewi, Cewek Cantik yang Penuh Pengabdian

Kenalin nih temennya Mz, namanya Ni Nyoman Clara Listya Dewi, panggilannya Clara sih, tapi kalo kamu mau beda bisa-bisa aja dipanggil Nyoman, Dewi atau...

Biar Ga bosan, Yuk Gabung Peri Kertas Bali

Ini bukan sembarangan peri, karena peri yang satu ini bisa bikin sesuatu yang menarik dari kertas aja lho. Kertas biasanya dipakai buat nulis aja...

Bikin Geger! Ternyata Penyu Hewan yang Ditakuti Monyet

Siapa yang ga mengenal Sangeh nih? Berarti kamu belum mengenal Bali secara dekat nih. Soalnya Sangeh merupakan salah satu tempat wisata, dimana kamu bisa...

White Swan udah Rilis Single Baru “Bow Surfer”, Buat Oknum Fanatik

White Swan adalah sebuah band aliran Rock gitu asal Kota Denpasar yang berdiri tahun lalu, yaitu 7 Oktober 2016 lalu. Band ini terdiri dari, Sugeng...

Penting! Konsep Pancasila Krama yang Pas Buat Pedoman Hidup Kamu

Pancasila Krama merupakan bagian dari Pancasila yang sering kita dengar dan juga kamu harus tahu, kalo ini adalah dasar negara kita yang juga dijadikan...

Serius! 5 Tempat Liburan Mahal Di Bali ini Sekarang Dibawah 100K

Ngomong-ngomong soal berlibur ke Bali nih, ada tempat-tem[at yang lagi promo. Ga tanggung-tanggung promonya sampai dibawah Rp.100.000-an nih. Emang sih, sedang panas panasnya berita...

Keren Nih! Tradisi Gotong Royong di Bali Yang Dikenal Dengan Nama...

Gotong Royong ini merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari gotong berarti "bekerja", dan royong berarti "bersama". Bersama dengan musyawarah, pantun, Pancasila, hukum adat, ketuhanan,...

Sosial Media

4,146FansLike
19,116FollowersFollow
2,836FollowersFollow
133SubscribersSubscribe

Terbaru

Jalan-jalan di Bali

Jaman Now