kompetisi futsal

Asah Kemampuanmu di JCI Futsal Master

Futsal itu salah satu olahraga asik, cepet keluar keringat dan mainnya rame-rame. Emang ga serame sepak bola, tapi suasana ramenya teteap hampir sama dengan...
wirausaha muda singaraja

Wirausaha Muda Singaraja yang Lokal Banget

"Wirausaha muda", denger dua penggalan kata tersebut, yang terbesit dipikiran Mz sesuatu yang kreatif dari para kaum-kaum muda. Wirausaha muda sekarang lagi panes-panesnya, khususnya...
festival budaya asmat

Festival Budaya Asmat: Banyak Menariknya

Papua masih banyak menyimpan keunikan di dalamnya. Ga hanya emas aja, tapi berbagai jenis keunikan budaya ada di tanah Papua. Indonesia memang kaya ya....
menghubungi dosen

Menghubungi Dosen, Ada Etikanya Lho

Belum lama ini Mz dapat informasi, katanya di Universitas Indonesia atau UI, Fakultas Ilmu Administrasinya mengeluarkan sebuah imbauan mengenai etika menghubungi dosen melalui telepon genggam. Imbauan...
Bosen banget

Kalau Lagi Bosen Banget, Enaknya Ngapain ya?

Bosen banget itu sebuah kondisi yang muncul ketika kegiatan kamu yang gitu-gitu aja atau malah emang nggak tau mesti ngapain. Contoh, bosen pacaran, bosen...
travelling murah

Travelling Murah? Nih Masbrooo Kasih Tipsnya

Yang namanya travelling pasti menyenangkan. Pergi ke tempat-tempat yang unik gitu kan, apalagi dengan biaya travelling murah. Beuh! Ngaku deh, kalian pasti memilih untuk travelling...
sebutan ngurah

Sebutan Ngurah itu Berkasta atau Nggak sih?

Teman kalian ada yang namanya Ngurah nggak? Kalau Mz banyak banget punya temen yang namanya Ngurah. Nah, kasta di Bali itu beragam banget, dari...
monkey forest

Monkey Forest Ubud: Seru tapi Deg-Degan

Monkey Forest Ubud bisa jadi cara buat kalian untuk mengenal Bali dari segi kekayaan alam, beserta isinya. Kalian bisa coba pengalaman baru bercengkrama dengan...
makanan bali

Makanan Bali yang bikin Jreng!

Makanan Bali amat beraneka ragam macam dan rasanya. Tapi rata-rata makanan khas Bali memiliki sensasi pedas yang ditimbulkan dari bumbu khas Bali. Nah, bagi...
tengah malam

Tengah Malam Lapar? Ini Dia Menu Makannya

Tengah malam biasanya mendadak laper dan maunya makan yang berat nih, kayak burger, nasi pecel, nasi goreng, apalagi steak enak banget pastinya. Tapi Mz...