Pacar Sering Marah Karena Lama Bales Chat, Ini Tipsnya

148
views
bales chat

Pacaran ga selamanya baik-baik aja. Setuju ga? Setuju banget, karena ga ada momen berantemnya, berarti hubungan kamu sama doi ga berwarna. Ngomongin soal masalah dalam pacaran jaman sekarang, paling umum sih kalo Mz lihat palingan masalah lama bales chat.

Biasanya masalah ini dialami sama orang-orang yang baru memulai pacaran dan baru mulai saling kenal. Ciee… yang baru jadian, nah kalo udah kayak gitu gmana caranya ngasih tau sama si doi kalo kita lagi sibuk ya? Tenang ini tipsnya, udah Mz siapin dari seminggu yang lalu.

Baca juga:  Biar Tahu Rasanya Diposesifin, Gini Tips Ngadepin Pacar Posesif

Gedein aja volume HP kamu biar ga kelupaan bales chat doi

bales chat
Bisa banget kalo yang ini | Sumber gambar: Google Photo

Dengan memakai headset, kamu bakalan lebih fokus buat tahu kapan doi chat kamu dan kamu ada dalam mode fast respon

bales chat
Ini juga bisa banget dicoba | Sumber gambar: doktersehat

Buatlah perencanaan kapan kamu mau bales chat doi agar ga keganggu dengan kesibukanmu

bales chat
Cobain dulu direncanain, kali aja berhasil | Sumber gambar | acculturated.com

Sebisa mungkin kabarin terus doi, karena doi juga pastinya khawatir banget sama pacarnya diluar sana

bales chat
Sebisa mungkin kabarin | Sumber: hipwee

Namanya juga cewek, lebih cerewet dari kita dan perhatiannya pun juga otomatis lebih dari kita. Kalo cewek udah sayang banget, kamu bakalan dijaga dan kamu juga harus selalu jaga perasaannya, serta mau mengerti gimana keadaannya. Hubungan kamu akan bahagia kalo mau saling mengerti dan saling memahami satu sama lain.

Baca juga:  Pacar Kamu Egois? Masalah Klasik Banget Itu

 

Comments

comments