OUTBOUND SMA2 BANGLI

0
117
views

outboundsma2

Pada tanggal 30 Agustus kemaren, SMA 2 Bangli bikin kegiatan unik nih. Ngga biasa. Kegiatannya adalah outbond dalan rangka pemilihan pengurus OSIS periode 2013/2014. Pemilihan OSIS pake outbond? Gimana tuh ceritanya?

Nah itu dia letak kerennya, Brooo. Masbrooo ngga tau apa ini yang pertama kali apa engga, yang jelas ini unik (ngotot). Acara ini dilaksanakan masih di sekitar lingkungan sekolah. Outbound di sekolah? Kalem, Brooo. Di belakang SMA 2 Bangli ini terdapat bukit. Kaya sekolah Nobita tuh, ada bukit di belakang sekolah.

Nah acara ini diikuti oleh 79 calon pengurus OSIS yang ditujukan buat ngetes segala aspek yang berhubungan dengan ketrampilan sebagai pengurus OSIS. Adapun hal-hal yang dilatih diwakili dalam 7 pos, yaitu: kekompakan, fisik, kecerdasan, kepemimpinan, kreativitas, ketangkasan, dan nasionalisme. Standing applause deh buat SMA 2 Bangli, atas kreativitasnya, dan tentunya atas usahanya buat milih pemimpin yang bener-bener bisa memimpin. Sukses terus buat SMA 2 Bangli!

 

Comments

comments

Previous articleBBM oh BBM
Next articleSATE PLECING MAK LUKLUK
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY