Orang Kaya Mah Bebas, Burung Diajak Naik Burung

340
views
Burung
Wah, ada burung di dalem burung. Source Gambar: okezone.com

Pesawat itu kan alat transportasi yang dipake sama manusia buat terbang menuju tujuan, lah ini burung yang notabene bisa terbang malah diajak terbang naik pesawat.

Dari informasi yang Mz dapet dari Metro, ternyata seorang Pangeran Saudi beliin 80 ekor elang peliharaannya tiket pesawat. Bukan dipanggu, tapi tiap burung punya jatah satu kursi. Menurut situs Qatar Airways, penumpang pesawat ekonomi dapat membeli tiket khusus untuk burung elang yaitu dengan maksimal enam tiket. Jatahnya cuma enam, tapi Pangeran ini bisa beli 80 tiket. Ntap!

Kalo punya duit kek Pangeran ini mah nggak masalah. Kalau kamu punya burung tapi nggak ada biaya buat ngajak naik pesawat jangan khawatir, cukup pelihara burung kamu dengan penuh kasih sayang aja udah cukup kok. Anw, kalo Pangeran ini Mz ajak buat gabung ke grup kicau mania mau nggak ya?

 

Comments

comments

Previous articleDengan Adanya Sopir Perempuan Ini, Kisah FTV Mungkin Bakal Ada Di Dunia Nyata
Next articleFrom Jomblo To Macho!

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE