Obyek Blimbingsari nan Asoy

0
67
views
obyek blimbingsari

Obyek Wisata yang pengen Mz kunjungi saat ini sih maunya ke Kabupaten Jembrana, tapi enggak tahu juga apa aja yang ada disana, soalnya terakhir kesana cuman jalan-jalan ke Bendungan Palasari-nya buat kemah. Ternyata Kabupaten Jembrana masih menyimpan banyak tempat wisata cihuy banget. Akhirnya Mz memutuskan untuk ke Obyek Wisata Desa Blimbingsari di Melaya berdasarkan hasil pencaharian informasi di Google.

Obyek Wisata Desa Blimbingsari terletak di Desa 

Gereja Pniel di Blimbingsari
Nih, banyak yang bilang ini Gereja Pura. Liat aja! | Source: blimbingsaritravellingandministry.blogspot.co.id
obyek blimbingsari
Gereja Immanuel juga ga mau kalah pake Bali Style nih!

Bagi kamu yang males pulang cepet dari Desa Blimbingsari, tenang disana juga ada penginapan dan restoran yang cozy banget.

Gimana, ada yang kurang ga disana? Udah komplit sih bikin kamu nyaman disana seharian, tapi inget jangan lupa saat kesana bawa kamera buat selfie nambahin koleksi foto kamu di IG. Jadi sekarang kemasi barang-barang kamu, chat semua teman kamu (mantan juga boleh, biar ada alesan CLBK) dan langsung gass!

Comments

comments