Nonton Film Sajen, Biar Kamu Tahu Apa Itu Sesajen

2411
views
film sajen

Kalau mau nonton film horor di bulan Mei, nih, Mz kasih rekomendasinya deh buat kamu, kali aja berhenti nonton film horor. Pastinya semakin seram filmnya, kamu pasti semakin ketagihan dengan film tersebut. Kali ini ada sebuah film horor Indonesia yang bakal Mz rekomendasiin buat kamu, yaitu Film Sajen.

Wah apaan tuh? Ini film dari trailernya emang serem banget sih, di mana film ini diangkat dari urban legend terdahulu tentang seseorang yang suka memberikan sesajen kepada sosok hantu. Sutradaranya Hanny R. Saputra dan skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad, bakalan bikin kamu tercengang-cengang saat nonton film ini.

Bintang Indonesia yang bakalan main di film ini berdasarkan situs Plukme, diantaranya Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, dan Aliff Alli Khan. Kali aja kamu kenal siapa mereka ya, :D.

Sinopsis Film Sajen

Film horor ini akan menceritakan tentang misteri terbunuhnya seorang wanita bernama Alanda. Doi merupakan siswi SMA Pelita Bangsa, dan di sana terdapat tiga sajen suatu misteri yang banyak siswa mengatakan bahwa sajen tersebut merupakan upaya para guru sekolah menenangkan arwah Alanda yang bunuh diri karena menjadi korban bullying.

Sebelum meninggal Alanda berupaya memutus untuk mencegah terjadinya bullying di sekolah, namun sebagian siswa berbeda pendapat, bahkan diantara sekelompok siswa bisa dengan seenaknya memperlakukan seseorang secara tak lazim.

Hingga disuatu malam Alanda dijebak oleh para siswa yang tak suka dengan prilakunya tersebut dan karena mengalami depresi berat Alanda akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, namun usai peristiwa itu ternyata kemarahan Alanda membuat arwahnya kini tidak tenang, dan saat ini memaksanya untuk membalas dendam kepada semua orang yang telah menghancurkan hidupnya.

film sajen
jangan ditiru ya bullying-nya | Sumber gambar: cadaazz

Tertarik buat nonton film ini? Tunggu aja rilisnya tanggal 3 Mei 2018 di bioskop deket rumah kamu. Semoga habis nonton film ini, kamu tidak jadi nge-bully teman kamu di sekolah ya. Ingat orang yang kamu bully bisa aja menjadi lebih baik dikemudian hari dibandingkan kamu. Semoga aja banyak pelajaran yang bisa kamu dapetin di film ini bareng teman-teman kamu.

 

Comments

comments