Suksma Semeton Indonesia, Udah Nonton Film Jumanji

    724
    views
    film jumanji

    Rasa senang sedang dialami salah satu aktor ternama Holywood, Dwayne Johnson atau The Rock, soalnya film terbarunya, Jumanji: Welcome to the Jungle laris manis di jaringan bioskop Indonesia. Ga tanggung-tanggung nih, film ini udah berhasil menempati posisi pertama di Box Office di Amerika Serikat, dengan keuntungan 16.2 juta dollar di awal penayangannya, dan mengalahkan Star Wars: The Last Jedi.

    film jumanji
    Bikin heboh film ini | Sumber: hom.org

    Berdasarkan Msn.com film Jumanji merupakan salah satu film yang juga sangat sukses di tahun 1990-an. Film tersebut mengisahkan tentang papan permainan misterius yang membuat semua tantangan keluar di dunia nyata. Seluruh pemainnya lantas terhisap ke dalam dunia di papan misterius itu.

    film jumanji
    Kayak gini keseruan Jumanji

    Makanya Dwayne Johnson berterima kasih banget kepada para penonton Indoensia, karena film Jumanji menjadi salah satu film terbaik saat ini. Film garapan sutradara Jake Kasdan itu terakhir mengumpulkan hingga 1.07 miliar dollar. Sementara, Star Wars: The Last Jedi mengumpulkan 539 juta dollar dalam sepekan terakhir. Angka untuk Jumanju diperkirakan masih terus bertambah. Semoga dengan adanya ini, bakalan jadi cambuk panas buat duni film Indonesia untuk lebih kreatif lagi dalam menciptakan berbagai cerita-cerita seru dalam sebuah karya film.

     

     

     

    Comments

    comments