NONTON BALI

251
views

Nontnbali

Memasuki Indonesia Bagian Deadline Cetak Masbrooo dan Masbrooo masih dibikin degdegan sama sekumpulan jomblo pemuda -pemudi yang baik hati ini. Edharu, Ceria, dan Bu Dita pun Masbrooo terror. Akhirnya! Mari kita sambut! Nonton Bali yang ngajakin kita untuk nonton bareng. …bareng calon pasangan hidup.

Buat jomlowan, dan jomblowati ngga ada alasan males karena jomblo buat nonton di bioskop. Karena raja dan ratu jomblo temen-temen dari Nonton Bali siap menemani hari-hari kesepian kamu. Siapa sih penggagasnya? Penggagasnya dari temen-temen Jogjakarta yaitu @nontonYK. Akhirnya pergerakan ini diikuti dengan kemunculan nobar-nobar jomblo di kota lainnya. Dengan inisiatif Bu Dita, Ceria, dan Edharu akhirnya
Nonton Bali terbentuk! Sungguh mulia sekali temen-temen kita ini!

Jadi, kalau mau gabung caranya gampang. Tinggal follow akun Twitter @nontonBali. Di sana mereka bakal umumin mau nonton apa, dan di mana. Tinggal mention mereka aja. Praktis kan? Yoi. Jadi selain menyaksikan film, siapa tau kalian juga menyaksikan calon pasangan hidup kalian. Gimana? Asik kan!

Comments

comments

Previous articleSCARED OF BUMS
Next articleKELAS MENULIS

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE