Pagi-pagi Nongkrongin Pygmy Marmoset

0
190
views

MEREMAS, emang ngangenin. Udah lewat sebulan lebih, dipancing dikit, masih pengen ngebahas. Kalo yang cewe-cewe malah sampe menitikkan air matanya. Maklum, cewe emang diciptain sedikit lebay kok. Kalo cowo tuh lebay, baru perlu ditanyain ke-cowo-an-nya.

Eh ini topik udah melenceng jauh yak! Nih, tujuan utamanya sebenernya pengen ngasi kamu sebuah video indah yang direkam @gungws yang dari channel Youtube-nya Pygmy Marmoset. Kali aja bisa memutarbalikkan waktu ke MEREMAS pertama. Walau untuk sementara.

Comments

comments