Pagi-pagi Nongkrongin Pygmy Marmoset

402
views

MEREMAS, emang ngangenin. Udah lewat sebulan lebih, dipancing dikit, masih pengen ngebahas. Kalo yang cewe-cewe malah sampe menitikkan air matanya. Maklum, cewe emang diciptain sedikit lebay kok. Kalo cowo tuh lebay, baru perlu ditanyain ke-cowo-an-nya.

Eh ini topik udah melenceng jauh yak! Nih, tujuan utamanya sebenernya pengen ngasi kamu sebuah video indah yang direkam @gungws yang dari channel Youtube-nya Pygmy Marmoset. Kali aja bisa memutarbalikkan waktu ke MEREMAS pertama. Walau untuk sementara.

Comments

comments

Previous article#12 Live the Life
Next articleSebelum MEREMAS, Tanam Saja by Masbrooo
Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*
SHARE