NODA KARYA

0
192
views
Noda Karya

 

Noda Karya

Setiap karya perlu diberikan suatu apresiasi, begitulah yang Masbrooo apresiasiin sama acara anak kampus New Media yang bikin acara Noda Karya, Sabtu & Minggu 1-2 Agustus 2015.

Jadi sedikit kita ulas mengenai apa sih Noda Karya itu? Bukan semacam main kotor-kotoran, tapi kayak semacam lomba-lomba yang berkaitan ke seni gambar seperti desain grafis, fotografi, sama film pendek. Yak, ada 3 cabang kategori lomba!

Noda Karya 2
Si Erick EST curhat.

Hari pertama ada yang namanya Creative Sharing, dimana kita diajak buat diskusi dengan konsep seminar, tentang desain grafis yang dibahas secara ilmiah. Tuh seni juga bisa di-ilmiah-in lho!

Dan di hari kedua ada pameran dari beberapa komunitas kreatif dari anak New Media, seperti Obscura Photography Community, Perkamen Illustration Community, GRAVITY DKV STD Bali, dan WICWAKARMA Desain Interior STD Bali. Akhir acara ada malam penghargaan buat mahasiswa/pelajar se-Bali dari hasil karya yang mereka hasilkan.

Noda Karya 3
Ngadem enak nih di sini!

Walaupun berjalan baru alias first event Masbrooo sangat salut banget ngeliat anak New Media masih peduli dengan kreatifitas anak muda Bali, khususnya kota Denpasar. Mungudh kakagh!

Comments

comments

Previous articleAkiknya, Mas!
Next articleA Truly F*ck’n Best Video Soccer Ever
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY