Mendengkur Itu Emang Ganggu Banget, Semoga Dengan Ini Masalah Mendengkur Bisa Teratasi

353
views
Masalah Mendengkur

Lagi enak-enak tidur, tiba-tiba ada suara aneh yang menyerang telinga. Mz nggak berani membuka mata, bulu kuduk Mz mendadak berdiri. “Suara apa itu?,” tanya Mz dalam hati. Karena rasa penasaran yang tinggi, akhirnya Mz memberanikan diri. Kaget! Ternyata suara itu dengkuran alias temen Mz ngorok. Nyebelin banget kan.

Masalah Mendengkur
Kesyab bayue nok. Source: tenor.com

By the way, intronya agak lebay sih. Wis, biar nggak berlama-lama mari kita bahas kiat-kiat untuk membuat temen kamu berhenti ngorok.

Menurut beberapa penelitian kesehatan, posisi tidur ini ngaruh banget sama dengkuran yang temen Mz. Kalau orang yang doyan mendengkur atau ngorok ini bisa disaranin untuk tidur dalam posisi terlentang atau miring. Tapi nggak cuma sekedar gitu aja, harus ada embel-embelnya lagi.

Baca juga:  Game Perusak Stick yang Bikin Kamu Kangen Abis, Jaman Playstation-1

Posisi Terlentang untuk Mengatasi Masalah Mendengkur.

Masalah mendengkur
Uwww :3 Source: tenor.com

Tidur telentang dengan memberikan beberapa bantal tambahan di punggung mampu ngebuat temen kamu atau bahkan kamu berhenti mendengkur. Kok bisa? Sebab hal ini bermanfaat untuk menyangga kepala sehingga kamu nggak akan tidur dengan mendengkur dan mulut terbuka.

Posisi Miring, Cuy.

Masalah mendengkur
Poring, posisi miring. Source: tenor.com

Tidur dengan posisi miring juga bisa kamu lakukan untuk mencegah mendengkur. Bahkan bagi beberapa orang, cara ini efektif bagi mereka untuk berhenti mendengkur.

Kalau udah dicoba tetep nggak ngaruh caranya gimana? Tutup hidung temen kamu, tapi jangan sampai mati haha… Bercanda. Jangan lah, kasian temennya kalau digituin. Dari hasil pengalamannya Mz sih ini beneran ngaruh, terutama yang posisi miring itu. Selamat mencoba!

Baca juga:  Saskia Prabayani: Coba Dulu, Baru Tahu Hasilnya

Comments

comments