Ngobrol Asik Sama Fani Desfita yang Butuh Rasa Nyaman

236
views
fani desfita
Kali aja kamu yang terpilih

Di mana-mana semua cewek agar bisa cocok sama pasangannya adalah rasa nyaman. Tidak bisa dipungkiri memang kalau setiap cewek butuh rasa kenyamanan sebelum melanjutkan hubungan yang lebis serius lagi. Bahkan tidak cuman cewek aja kali ya, cowok pun harus juga bisa merasa nyaman saat berada didekatnya.

Nah ngobrolin soal kenyamanan, Mz ada nih seorang cewek bernama Fani Desfita alias Foeng yang sedang jomblo akibat belum menemukan cowok yang nyaman kata doi. Gimana ya caranya bikin biar doi nyaman sama kamu? Berusahalah dan Mz juga lagi berusa nih deketin doi.

Selain nyaman begini kreteria cowok idaman Fani Desfita

fani desfita
Kali aja kamu yang terpilih

Sibuk dengan pekerjaan dan skripsi, doi jarang banget punya waktu untuk mikirin kapan ya punya pacar, tetapi tenang aja pasti bakalan ada kok yang deketin, entah itu Mz atau para saingan Mz yang lagi baca artikel ini.

Baca juga:  Cukup Bisa Dipercaya, Kamu Sudah Bisa Kencani Ivana Merrick

Jadi mandiri emang keren, makanya doi juga suka tipikal cowok yang bisa diandalkan dan tampangnya sedikit cakeplah. Gimana nih, apa kamu juga pengen daftar buat deketin doi? follow dululah Instagramnya @foeng_.

Tapi kenapa di private ya? Mungkin banyak yang nyolong fotonya buat dibawa ke Mbah dukun kali ya :D. Masa masih suka pelet-peletan? Berarti kalau sampai ada yang suka main pelet, berarti muka kamu jelek amat.

Mending gunakan segala kemampuan kamu, entah itu bacain doi puisi, ajak ke tempat romantis, dan telpon doi sebelum tidur. Udah pasti doi bakalan senang dan terus nyaman sama kamu.

Jaman sekarang siapa yang tidak suka diperhatiin? Pastinya pada dasarnya cewek ingin dimengerti dan suka diperhatikan. Makanya kalau mau dapetin hatinya Foeng, kira-kira kamu cuman butuh penampilan yang sederhana, namun tetap bersih dan rapi, serta jangan lupa selalu buat doi bahagia.

Baca juga:  Gek Angger Ngga Pernah Galau Kalau Putus, Karena Nunggunya Cowok Kayak Gini

Kalau bahagia udah pasti nyaman dan nyaman pasti langsung bisa jadi sayang. Indahnya cinta ya, makanya cinta itu ada karena membuat manusia di bumi menjadi bahagia. dari bad mood, jadi good mood dan dari hati yang sepi sekarang penuh dengan keramaian kayak pasar :D.

Begitulah kalau sudah dalam kondisi cinta.

Comments

comments