My Dead Ants, Is That You?

216
views
My Dead Ants, Is That You?
Jangan, jangan garang aku. | Source Gambar : Daily Mail

Kesemutan adalah ajang balas dendam para semut yang sudah kita bunuh secara tragis. Bukan, bukan itu. Kesemutan adalah kondisi saat tangan atau kakimu bertumpu dengan tekanan yang cukup berat dalam waktu yang lama. Bahasa kerennya Paresthesia. Gagah!

Awalnya akan terasa sensasi seperti luapan asmara soda, dan kemudian mati rasa perlahan, dan yang terakhir terjadilah kesemutan yang hakiki. Rasanyatuh kayak ada tusukan-tusukan yang geli tapi enak.
[irp] FYI nih, jangan sepelein kesemutan yah. Kesemutan ini juga bisa jadi pertanda awal penyakit kayak Guillain-Barre syndrome, lupus, arthritis rematoid, raynauds syndrome, dan Charcot-Marie-Tooth syndrome. Jangan manja, cepat cari tahu mengenai penyakit tersebut sendiri sebelum terlambat.

Kalian punya pengalaman unik tentang semutan? Pernah kesemutan di bibir atau di mata mungkin? Yuk, sharing!

Comments

comments

Previous articleFotoin Tiket Pesawat? Jangan deh
Next articleKenalan Yuk Sama Young Lex

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE