Musim Hujan Pas Banget Menikmati Kesegaran Desa Ubud

90
views
desa ubud

Musim hujan emang paling enak buat bermasl-malasan. Kalo masih bingung mau ngapain, kamu bisa juga baca artkel yang udah Mz publish, yaitu 5 Hal Yang Pas Banget Dilakuin Kalo Lagi Hujan Berhubung lagi pengen liburan, Mz mau nyari tempat suasana yang adem gitu, tapi tetap asik buat fotoan.

Di Bali kamu ga bakalan kehabisan tempat buat berlibur, mulai dari musim panas hingga rekomendasi tempat liburan pas musim hujan ada juga dong. Berdasarkan Okezone, Ubud menjadi salah satu tempat wisata yang pas buat berlibur saat musim hujan.

desa ubud
Ubud mantep banget pokoknya

Pesona Desa Ubud, pas banget dah dikunjungi saat musim hujan

desa ubud
Pagi-pagi liat beginian pasti fresh lah | Sumber gambar: inbali.org

Desa Ubud terletak di Kabupaten Gianyar yang bakalan memanjakan kamu dengan segudang akomodasi tempat menginap yang unik dan bikin ga pengen pulang lagi. Desa Ubud selama musim hujan menjadi semakin memukau dan bisa dijadiin tempat buat kamu untuk menenangkan pikiran sehabis rutinitas yang menumpuk.

Pihak Pemerintah Kabupaten Gianyar emang sengaja mengelola Ubud se-asri mungkin, tanpa melupakan pesona keindahan pemandangan persawahan yang mampu memanjakan mata sambil menikmati berbagai hidangan makanan dengan bumbu khas Bali disana.

desa ubud
Bikin betah pokoknya disini | Sumber gambar: ksmtour.com

Ngomongin masalah menginap di Ubud, tenang aja pokoknya deh. Disana ada kok tempat menginap bagus yang harganya dibawah 100K, kalo mau kepo bisa baca artikel Mz berjudul Wow! Ternyata 6 Hotel Di Ubud Ini Harga per Malemnya di Bawah 100K, dijamin nuansa liburan kamu bareng doi makin romantis saat di Ubud.

 

Comments

comments