Munduk Asri: Berakar, Tapi Seru Banget

510
views
munduk asri

Kalian udah tahu kan Munduk Asri? Itu tu tempat wisata baru di daerah Payangan, Gianyar. Tepatnya sih berada di Desa Kerta Payangan Gianyar dan untuk menuju lokasi tersebut ga ribet-ribet amat, cukup menghabiskan waktu sekitar 40 menitan dari Kota Denpasar.

Mz ceritanya bisa kesana, soalnya lagi ga ada list liburan, tapi mager banget di rumah. Yaudah iseng buka media tetangga sebelah Punapi Bali, langsung menemukan sebuah tempat wisata baru di daerah Payangan, Gianyar bernama Munduk Asri.

Berdasarkan pengamatannya Mz, obyek wisata Munduk Asri, tempatnya dipenuhi pepohonan hijau nan rindang. Cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat akibat suasana sibuk kota Denpasar yang sibuknya infinity. Dijamin saat udah sampai, mata kamu bakalan takjub melihat akar pohon tua yang gede banget.

munduk asri
Udah kebayang kan gimana di Munduk Asri? Pasti seru deh traveling kamu

Eitss… ga hanya itu, diantara akar tersebut ada sebuah goa yang bikin Mz makin kepo sama Munduk Asri. Tapi takut kalau masuknya sendirian kesana. Makanya, buat kamu yang ke Munduk Asri, mending rame-rame aja kesana, biar ada yang fotoin. Sampai sekarang, belum banyak yang mengetahui tempat wisata baru ini. Namanya juga tempat wisata baru, jadi masih murah lah tiket masuknya, yakni cukup Rp. 10.000,- aja, kamu udah bisa sepuasnya menikmati keindahan alam di Munduk Asri.

munduk asri
Di Munduk Asri hijau banget, sumpah deh!

Tips dari Mz saat ke Munduk Asri simple aja. Biar kerasa feel kamu saat di Munduk Asri, datanglah saat weekend atau liburan panjang, karena ga mungkin kamu kesini pas hari Senin.

Pesan Mz sama kamu sederhana aja kok. Manfaatkan masa muda kalian dengan menjelajah seluruh tempat yang ingin kalian kunjungi. Masa muda itu berharga banget dan jangan pernah merasa nyaman cuman diem manis di rumah aja. Masih banyak diluar sana sesuatu menarik yang bakalan menunggu kamu untuk dijelajahi.

 

 

Comments

comments