MOTIFMOTIFAN

0
114
views

Bosen dengan berpakaian item-putih? Nih, Masbrooo, kasi gambaran dari perspektif yang berbeda. Ngga cuma buiat cewe, ternyata pakaian bermotif juga diciptakan buat para lelaki juga. Ngga percaya? Nih, Masbrooo kasi bukti. Mari bereksperimen dengan motif, because again, it’s FUN.

Rule #1

motifmotifan
Mix dengan warna yang ada di dalam motif pakain tersebut. Jadi tidak akan terlihat terlalu ramai, tapi justru akan menunjang motif itu agar menonjol

Rule #2

motifmotifan4
Motif pakaian yang udah sangat ramai disarankan untuk memakai warna dasar dari pakaian itu. Misal seperti foto, pakaiannya berdasar hitam dipadukan dengan skinny hitam dan boots hitam. Look how great it is.

Rule #3

motifmotifan2
Ambil warna yang mendekati warna yang ada di motif itu. Seperti di foto ini dia mengambil warna dark blue karena mendekati warna hitam. Gimana? Ganteng kan? Nih mirip-mirip Masbrooo nih mukanya.

Rule #4

motifmotifan3
Here is the good example for men to wear flowery motif. Kalau atasnya udah cerah berbunga-bunga gitu disaranin buat menggunakan bawahan yang gelap, tapi dengan warna yang mendekati warna motif. And with beard it would be better. Macho!

Rule #5
Sebelum kamu berpakaian coba deh kamu taruh dulu pakaian yang mau kamu mix di atas tempat tidur atau kamu gantung buat liat apakah perpaduannya udah pas atau tidak. Biar ngga cape juga ngelipet-lipet baju juga, Brooo, pake lagi, lipet lagi.

Jadi diperhatiin juga, Brooo, kalo mau maen motif. Ada aturannya. Yah, biar ngga nabrak-nabrak, dan ngga keliatan norak. Moga-moga aja dengan ngelakuin beberapa tips di atas, yang jomblo bisa dapet pacar, yang udah punya pacar bisa dapet lebih (lho?). Remember guys “keep it simple, Because simple is better“. Salam fashionista!

Comments

comments

Previous articleMENGAPA MENGUAP BISA MENULAR?
Next articleCCK: CORAT CORET KEREN
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY