Para Penggemar Anime sudah siap dengan MOBA Onmyoji?

348
views
moba onmyoji

Semenjak AOV, Mobile Legend, hingga game MOBA lainnya berdatangan. Sebuah game MOBA baru yang bakalan ada untuk menghibur para penggemar anime Jepang dalam game MOBA Onmyoji. Kira-kira seseru apakah game ini? Silahkan kamu download dulu di  Google Play atau App Store.

Berdasarkan Kotak Game, salah satu developer game asal Tiongkok lagi mengembangkan game ini yang juga beradaptasi dari seri sebelumya dan mengubah konsep permainan seperti MOBA. Tahulah sendiri gimana MOBA di Indonesia lagi booming banget. Dari bocah-bocah hingga dewasa pun ketagihan sama game MOBA.

Makanya semuanya lari ke MOBA saat ini, tetapi apa bedanya dengan game MOBA yang lain? Game ini pada hero-nya sangat berbeda, di mana pada game ini menggunakan tema budaya Jepang dengan dewa-dewa dan mitologi sebagai sososk hero.

Bukan hero sih namanya, melainkan dipanggil Shikigami dan mantep banget bukan?Benar-benar berbalut dengan kebudayaan Jepang. Dari kostum hingga suaranya Jepang banget. Bikin jadi inget nih sama kesukaan Mz saat main Dota 2, si Jugernaut set samurainya.

Kehadiran Orochi yang mempermudah kamu saat war

moba onmyoji
Sudah pasti seru banget | Sumber gambar: You Tube

Saat pertempuran war kamu juga bakalan ketemu yang namanya Orochi nih. Apaan tuh? Semacam kayak super minion kayak Mobile Legend atau Dark Slayer-nya AOV. Yang jelas ini akan membantu kamu untuk menyelesaikan war melawan musuh-musuh kamu.

Grafis yang disajikan memang benar-benar mantep banget, tetapi ukuran game ini memang benar-benar berat, yaitu sekitar 887 MB. Tenang, sekarang smartphone kamu sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang gede dan game ini pas bnet bisa kamu mainkan bareng teman-teman kamu.

MOBA Onmyoji bakalan laris sepertinya di Indonesia dan berikut beberapa youtuber gamer yang udah main game ini.

Apa setelah ini kamu pengen download game ini? Silahkan boleh-boleh aja, tetapi jangan lupa selesaikan semua tugas dan pekerjaan agar nantinya bisa puas mainin Onmyoji bareng teman-teman kamu. kali aja ketemu jodoh disana.

Comments

comments