Malam Mingguan di Mangsi Coffee Bareng Minikino

413
views
Semeton Minikino Film Week
Nongkrongnya bareng Minikino donk!

Hai gess, malam minggu pada kemana gess? Ngapain gess? Sama siapa gess? Bingung gess?

Sini tak kasi pencerahan! Ndak usah bingung karena si malam bingung. Mending ayo sini main ke Jalan Merdeka, Renon tepatnya di Mangsi Coffee!

Malam minggu di Mangsi Kopi? Ada apa?

Selama bulan Agustus dan September 2016 di Mangsi Kopi tiap hari Sabtu alias malam minggu ada teman-teman Minikino yang ramah dan asik nongkrong di table #3. Sama MINIKINO nongkrongnya bukan sekedar nongkrong biasa, tapi teman-teman dari Minikino bakal bagi-bagi info asyiknya jadi SEMETON 2nd MINIKINO FILM WEEK.

Minikino? 2nd Minikino Fillm Week?

MINIKINO percaya bahwa film pedek, seperti puisi atau cerita pendek, adalah karya mandiri dengan kekuatan sastra tersendiri. Dari ide tersebut, tahun 2002 minikino mulai aktivitas programming film pendek dari seluruh dunia dan melakukan diskusi termoderasi. Tau gak sih gess? MINIKINO menjadi organisasi pertama di Indonesia yang menyatakan diri fokus pada film pendek. Keren kan gess?

Tentang 2nd Minikino Film Week

MINIKINOFILM WEEK adalah sebuah pesta menonton film yang berlangsung selama 1 minggu, setiap tahun, melibatkan berbagai tempat pemutaran yang mudah dijangkau masyarakat lokal di Bali dan bebas biaya.

MINIKINO FILM WEEK lahir pada tahun 2015, yang akan segera hadir kembali pada tanggal 8 – 15 Oktober 2016.

[irp]

Dukung 2nd Minikino Film Week

MINIKINO FILM WEEK terlaksana berkat dukungan para sukarelawan dan para penonton berupa waktu, tenaga, keterampilan, tempat dan peralatan. Teman-teman juga bisa memberikan dukungan dengan menjadi SEMETON 2nd MFW yang mendukung terciptanya pemutaran film gratis untuk umum selama 8 hari di 11 venue di seluruh Bali memutar 80 program film pendek (lebih dari 250 film). Selain itu, kamu juga akan dapat special offer seperti 1 tote bag unik, 1 note book, dan akses khusus Film Library.

Info tambahan nih,
**SEMETON MINIKINO FILM WEEK adalah: pengumpulan donasi/sumbangan/dukungan masyarakat umum untuk mendukung acara 2nd MINIKINO FILM WEEK, berupa penjualan merchandise & kartu keanggotaan eksklusif, yang dapat digunakan untuk mengakses penawaran-penawaran dan kegiatan-kegiatan khusus di 2nd MINIKINO FILM WEEK

** OFFICIAL 2nd MINIKINO FILM WEEK LOUNGE adalah PUSAT INFORMASI DAN SEKRETARIAT SELAMA ACARA UTAMA BERLANGSUNG

** PERPUSTAKAAN VIDEO (VIDEO LIBRARY) adalah seperangkat laptop/komputer berisi data-data film dari seluruh dunia, yang dapat digunakan dan ditonton oleh tamu bertanda khusus (Semeton MFW) dan mendengarkan audionya menggunakan headphone.

Nah, gimana ges? Seru kan? Apalagi kamu kamu yang suka nonton film, iya kamu. Masih bingung juga? Gimana caranya? Gampiang! Tinggal datang ajah ke Mangsi Coffee, lirik ke table #3, jangan lupa sapa ya, teman-teman MINIKINO udah pasti ada disana setiap sabtu dari jam 18.00-23.00. Dari pada kepo ndak jelas mending yuk langsung datang dan malam mingguan seru di Mangsi Coffee bareng MINIKINO dan jadilah SEMETON 2nd MINIKINO FILM WEEK!

Artikel ditulis oleh Dhia Nada

Instagram: @dhiarnada

Comments

comments