METALLICA!

0
220
views

Tanggal 25 Agustus kemaren, metalhead di Indonesia kejatuhan durian. Ya, Dewa-nya turun ke Jakarta dalam wujud band bernama Metallica. Dari nama band-nya, bisa ditebak kalo Metallica mengusung aliran musik metal. Ngga percaya? Oke deh kalo itu mau lo. Nih, Masbrooo kasi sedikit liputannya dari Jakarta.

Gate Metallica
Euphoria Metallica emang bener-bener gila. Belum acara mulai udah keliatan kegilaannya, ngeliat antrian tiketnya udah bikin tungkai lemas. Itu baru ngeliat, dan setelah dijalanin, ibarat minum air sambil kayang, malesin bener. Cuma jangan salah, Brooo, setelah lolos verifikasi dan lain-lain, sampai akhirnya masuk stadion GBK, widihhhh, ngeri! Penontonnya rame bener! Lebih rame 1000x lipat dari antrean sembako di tivi, Brooo. Dan yang unik lagi, katanya sang Gubernur idola, Pak Jokowi ada di sana. Masbrooo ngga liat langsung sih, cuma di berita katanya begitu.

Saat masuk panggung, stadion bergemuruh. Inilah sang legenda kita, Metallica! Kakek-kakek ini tak terlihat seperti orang seusianya. Kharismanya luar biasa. Untuk performance, wah jangan ditanya. Vokal garang, melodi gitar sangar, bass berirama, dan drum yang bertenaga, klop sudah, band ini luar biasaaaaa! Dan yang hebat ngga hanya penampilan aja, soal tata panggung, lighting, dan suara juga bener-bener deh. Nih Masbrooo ngetiknya aja sambil nangis terharu. *menyeka air mata, mengelap ingus* :’)

Indonesia Metallica

Metallica bawain belasan lagu (lupa tepatnya berapa), dengan irama yang sangat bertenaga. Dan cuma ‘Nothing Else Matter’ yang bisa membuat gejolak adrenalin sedikit mereda. Dan seperti biasa, encore yang notabene teknik lama, kembali berhasil membuat emosi penonton kembali membabi buta. 3 lagu dikumandangkan dan sampai pada lagu ‘Seek and Destroy’, menandakan bahwa konser ini akan berakhir. “Metallica loves Jakarta! We’ll back soon!”, ujar James sang vokalis, menutup acara. Semoga saja Metallica memegang janjinya.

Comments

comments

Previous article1NSOMANIA
Next articleBubur Ayam Kartini
Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*
SHARE