Merayakan Hari Jadian Kamu dengan So Sweet

0
67
views
merayakan hari jadian

Merayakan hari jadian merupakan hari paling bahagia untuk semua pasangan cinta yang selalu merayakannya setiap tahun. So sweet banget yaaa, tapi sayang Mz sampai saat ini belum dapetin so sweet-nya Mz, padahal dari sejuta Gemas (konten Masbrooo isinya cewek cakep) yang mendekat, satupun ga ada yang kecantol. Tapi gapapa mungkin nanti Mz dapat yang terbaik.

Daripada dengerin Mz curhat, nih tak rangkum tips biar bikin anniv kamu lebih so sweet.

1. Pas anniv, coba datang ke tempat kalian pernah ketemu

merayakan hari jadian
Mengenang masa lalu tempat ketemu bakalan bisa bikin pasangan kamu baper lho! | Sumber: 2.bp.blogspot.com

Merayakan hari jadian biar makin baper ga jelas gitu, coba aja kamu bawa doi ke tempat dimana kalian pertama kali bertemu alias baru saling kenal gitu. Dijamin banyak kenangan ada disana, apalagi tempatnya ga berubah sedikit pun, sudah dipastikan momen hari jadian kamu makin baper deh! Inget udah malem langsung pulang!

2. Masak bareng, seru nih daripada makan di luar

merayakan hari jadian
Habis masak bareng, ngapain bareng hayoo! | Sumber: c2.staticflickr.com

Kamu sama pasangan sama-sama suka masak? Ya udah ngerayain anniv-nya di dapur aja sambil mencoba bereksperimen resep baru, kali aja berhasil dan enak. Memasak bareng pasangan saat merayakan hari jadian adalah salah satu  cara yang bisa kamu lakukan. Tinggal beli bahan-bahan makanan, langsung deh seng-oseng di dapur.

3. Berlibur ke tempat impian kalian

merayakan hari jadian
Liburan berdua pasti bikin perayaan hari jadian kalian, seru banget. Selain seru, juga ehm banget. | Sumber: ic.pics.livejournal.com

Tentunya kamu bersama doi juga punya impian untuk berlibur berdua tanpa ada yang ganggu? Nah tiket berlibur eksklusif bisa dijadiin hadiah hari jadian kamu untuk doi. Bayangin kalau dia dapat surprise berlibur ke tempat impiannya, senangnya sampai langit ke tujuh. Intinya saat berlibur kamu dapat menghabiskan banyak waktu untuk berdua dan ga ada yang bakalan ganggu (cocok untuk yang udah pacaran lama).

4. Kemah bareng, seru nih buat ngerayain hari jadian kamu

merayakan hari jadian
Kalau kemah bareng juga bisa jadi hal anti mainstrem, ketika kamu bosan ngerayain di kota | Sumber: www.thedemocraticnews.org

Ngerayain hari jadian juga bisa lewat menikmati keindahan alam dengan kemah bareng dengan pasangan kamu tentunya. Kalau kamu sama doi kurang seru kalau berdua aja, bisa undang teman-teman kamu, sekalian juga bisa ngasi doi surprise disana. Bayangin api unggun, pemandangan bintang dan bakar-bakaran sambil nyanyi, seru banget dah hari jadian kamu bareng doi.

Nah itu tadi empat tips yang Mz rangkum bagaimana cara merayakan hari jadian kamu bareng doi biar ga melempem alias terlalu mainstream. Mungkin kamu punya cara yang lebih kreatif buat merayakan hari jadian bareng pasangan. Yang jelas  buatlah sesutu yang menarik, jangan terlalu mengikuti gaya orang lain dan jadilah pasangan yang apa adanya.

Comments

comments