Menu Mantep Tanggal Tua, No 6 Paling Mewah

0
180
views
makanan tanggal tua

Banyak hal yang ditakutkan saat tanggal tua. Paling ditakutkan sih udah jelas, “Mau makan apa besok?”

Nah, mumpung Mz udah sering ngerasain hal yang sama, nih, Mz kasi beberapa menu makanan saat tanggal tua…

Nasi kecap. Nasinya bebas, yang penting kecapnya bermerk.

tanggal tua
Kecapnya berfungsi cuma biar ada rasa aja. | Sumber: rvdirza.files.wordpress.com

Nasi lauk krupuk udang. Setidaknya ada “udang”-nya.

tanggal tua
Ada udang di balik krupuk. | Sumber: www.inovasee.com

Nasi bawang goreng, buat kamu yang pecinta makanan veget.

tanggal tua
Bawang gorengnya anggep aja abon. | Sumber: laparataudoyan.files.wordpress.com

Mie cup buat yang masih punya duit cadangan. Gabusnya pun masih bisa dimakan kalo masih kurang.

tanggal tua
Anggep lagi camping, biar ngga kerasa lagi ngirit. | Sumber: manampiring17.files.wordpress.com

Mie instan. Kalo bisa jangan yang goreng, biar ngga cepet habis.

tanggal tua
Kalo mentok, minjem sama tetangga dulu. | Sumber: www.goodnewsfromindonesia.id

Mie instan + telur + nasi. Artinya besok gajian.

tanggal tua
Sisa bekal terakhir bulan ini. | Sumber: lh3.ggpht.com

Itu tadi enam jenis menu makanan yang biasa menemani saat tanggal tua. Kalian udah pasti tahu, dari keenam menu tersebut, mie instan isi nasi dan telur adalah menu yang paling mewah dan pastinya bikin kalian puas. Pesan Mz menghadapi tanggal tua, selalu sediakan dana darurat pokoknya dan selalu atur keuangan kamu secara bijak. Ga mau kan pas tanggal tua makan nasi rasa bawang goreng? Intinya jangan boros dan “Bergayalah sesuai dengan isi dompetmu”, demikian petuah Om Almarhum Bob Sadino.

Comments

comments