Menu Komplit Lunch, Nasi Wartote Warung Arsa Nadi

534
views
nasi wartote

Pernah denger ga kuliner namanya Nasi Wartote? Palingan ga ada yang tahu istilah ini. Maklum generasi jaman now haha. Kali ini Mz bakal kasih info soal menu mantep yang ada di Warung Arsa Nadi, Sang penjual Nasi Wartote alias Nasi Lawar, Soto dan Sate haha.

nasi wartote
Kalo kesini pas siang, untung-untungan dapet tempat duduknya

Nasi Wartote Warung Arsa Nadi bikin kamu jadi begah ga karuan

nasi wartote
Sedep banget nih

Nasi Wartote Warung Arsa Nadi, tepatnya berada di Jl. By Pass Dharma Giri, Buruan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Warung ini buka dari jam 9 pagi sampai 4 sore. Kenapa sampe 4 sore aja? Kamu harus tahu, disini itu cepet banget habis, makanya jam segitu Warung Arsa Nadi udah ludes disikat sama langganannya.

Baca juga:  Jangan Coba-Coba Ke Pura Tanah Lot Sama Pacar!

Mz dapet kesempatan untuk menjajal Nasi Wartote ala Warung Arsa Nadi ini. Pas banget pulang dari Om-Om aliah sembahyang langsung kesini buat makan siang. Tak tanggung-tanggung baru kesini aja susah banget nyari tempat duduknya, karena saking ramainya pas makan siang kamu harus rela sabar dikit menunggu tamu yang udah selesai makan.

nasi wartote
Yang jualan lagi sibuk ngaduk lawar

Untungnya Mz akhirnya dapet tempat duduk, setelah ada orang yang selesai makan langsung cus balik. Tanpa berpikir panjang, Mz langsung order paket komplit disini. Ga perlu lama menunggu, sekitar 10 menitan pesanan Mz udah datang dengan aroma bumbu Bali yang begitu khas. Begitu lihat langsung melongo lihat 3 porsi makanan plus nasi didepan mata.

Baca juga:  Makan Iga Bakar Yang Ga Biasa di Warung Kayana

Nasi yang bertabur dengan bawang goreng didampingi seporsi Lawar Nangka, Soto Babi ekstra banyak, dan Sate Babi tusuk lengkap dengan bumbu kacang khas Warung Arsa Nadi. Disini juga ada sate lilit dan sate sapi buat yang kamu ga bisa makan babi. Tenang deh pokoknya dijamin puas banget.

Seporsi makan disini cuman 25.000,- aja dan kamu habis makan, bakalan merasakan perut begah yang ga karuan haha. Mz kenyang banget makan disni, sampe lupa kalo mau ngapain besok saking kenyang begok yang Mz rasakan sehabis menyantap Nasi Wartote ala Warung Arsa Nadi.

Comments

comments