Menjajal Nasi Lawar Terkenal Warung Asri Jambe

429
views
warung asri jambe

Sesuatu yang tidak bisa kamu tolak, meskipun kamu lagi diet ketat adalah ketika berkunjung ke salah satu rekomendasi tempat makan di Tabanan, Bali. Tempat makan ini bernama Warung Asri Jambe, karena letaknya di jalan Jalak Putih, di seputaran lingkungan Jambe.

Nasi Lawarnya juara banget deh menurut Mz dan warung ini udah buka dari jam 9 pagi dan semakin siang bakalan semakin ramai pengunjung yang datang kesini untuk sedekar mencicipi Nasi Lawar yang benar-benar mantep.

Mz juga pengen nih saatnya untuk berwisata kuliner, mumpung liburan telah tiba. Sebelum kesana, kamu juga bisa jalan-jalan menikmati keindahan pemandangan alam Tabanan yang kaya dengan lumbung padinya.

Baca juga:  Cari Sayur Serombotan Enak? Kamu Harus Ke Klungkung!

Dijamin puas menikmati seporsi Nasi Lawar Warung Asri Jambe

warung asri jambe
Mantep banget dah

Seporsi Nasi Lawar disini sudah terbilang komplit, dimana dalam Nasi Lawar udah ada be manis, urutan, tum, dan sate manis, dan tidak lupa semangkok kuah kaldu panas, serta disajikan dengan nasi beras Bali, sungguh kenikmatan yang hakiki banget.

Tidak cuma itu enaknya, di sini kamu juga bisa nyobain sebuah loloh asli Bali yang udah terkenal, bernama Loloh Cemcem, yaitu minuman herbal dari sembung, daun katuk, loloh kunyit, dan daun cemcem. Tambahin es biar semakin segar menikmatinya.

warung asri jambe
Ayo serbu sebelum kehabisan

Untuk harganya kurang lebih Rp. 15.000,-an udah puas banget deh dan kalau kamu kesini bareng teman-teman kamu, siapin aja duit lebih banyak. Kali aja teman kamu mau ditraktir :D. Pastinya tempat ini sangat pas untuk dijadikan rekomendasi makan siang kamu dan Nasi Lawarnya benar-benar nikmat ditambah Loloh Cemcem atau es teh manis.

Comments

comments