Menggila! Bali United U-17 Berhasil Lolos Ke Final

94
views
bali united u-17

Kekalahan 2-1 atas PS TNI emang bikin sesek dada para pendukung Serdadu Tridatu, tetapi adanya kabar buruk, ada juga kabar baik yang datang. Kali ini ada kabar baik dari para tim U-17 Bali United yang berhasil melaju ke final dalam merebut Piala Soeratin 2018.

Keberhasilan U-17 ini terjadi setelah pada partai semifinal yang digelar 29 April 2018 sore tadi di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar mampu mengalahkan Perst Tabanan U-17 lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-6.

Bali United U-17 yang dimotori Made Tito Wiratama dilini tengah sebenarnya mampu tampil dominan di waktu normal. Beberapa kali serangan lewat pemain sayap Patrik Kalon mampu membahayakan lini pertahanan Perst Tabanan U-17. Namun sampai akhir waktu normal, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Baca juga:  Masih Ada Sebuah Harapan Setelah Kalah dari Yangon United

Akhirnya drama adu pinalti terjadi antara kedua kubu. Esekutor Bali United U-17 mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara dari pihak Perst U-17, penendang terakhir mereka gagal lantaran eksekusinya digagalkan penjaga gawang Bali United U-17, Damar Gozali. Aksi Damar tersebut membuat kedudukan akhir skor 7-6 untuk kemenangan Bali United U-17.

Penuh perjuangan untuk menuju ke babak final

bali united u-17
Good luck ya gengs | Sumber gambar: balitribune

Hari ini, Selasa 1 Mei 2018 bakalan menjadi penentu antara Bali United U-17 menghadapi PS Badung U-17 yang di semifinal lainnya mampu mengalahkan Perseden Denpasar U-17 dengan skor 2-1. Siapakah yang akan mendapatkan juara Piala Soeratin? Kita nantikan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu di kelompok umur U-15, tim Serdadu Tridatu sukses meraih gelar peringkat ketiga setelah berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Perst U-15 di Stadion Samudra, Kuta. Tiga gol Bali United U-15 dicetak Putu Agus Wahyu Pratama, Angga Renaldy dan Gusti Made Rendy Sanjaya.

Baca juga:  Made Indra: Doa Kami Hanya Sebatas Dengungan Bass Yang Selalu Menyertaimu

Gimana nih, masih semangat mengawal Serdadtu Tridatu? Pastinya kamu tetap semangat dan bakalan nanti ada bibit-bibit baru dari U-17 ini untuk menjadi pemain profesional yang bakalan memabagakan Bali hingga Indonesia.

Comments

comments