Mengejutkan Soal “Ready For It” Taylor Swift

55
views
taylor swift

Udah tahu belum nih lagu barunya penyanyi cantik asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat bernama Taylor Swift yang judulnya “…Ready For It”? Belum apa-apa udah sebanyak 67 juta orang yang udah view lagu doi di Youtube. Mantep bener, udah cantik, terkenal, sexy lagi.

Kabarnya lagu ini ditujukan untuk kekasih barunya bernama Joe Alwyn. Wah so sweet banget doi sampai dibikin lagu nih, tapi emang bener-bener romantis banget liriknya sih. Pada lirik “Knew he was a killer / First time that I saw him” itu menjelaskan awal Taylor Swift bertemu dengan Alwyn yang saat itu berperan sebagai seorang pembunuh dalam sebuah film berjudul Billy Lynn’s Long Halftime Walk. Dari sana benih-benih cinta antara doi dan Alwyn mulai tumbuh.

Lirik selanjutnya yang membuktikan kalau Taylor Swift udah sreg sama Alwyn
“I forget their names now / I’m so very tame now / Never be the same now”. Nah lirik ini mengatakan, kalau doi udah melupakan mantan-mantannya dan siap untuk mengukir kisah yang baru bersama Alywn.

Ga hanya lirik lagunya yang bikin Mz terkejut. Ternyata doi pas di video klip pakai produk asli buatan desainer Indonesia lho. Yup… sarung tangan hasil karya Rinaldy A Yunardi. So pasti bangga banget deh bisa banggain nama produk karya desain lokal Indonesia.

taylor swift
Mantep banget pokoknya support produk lokal | Sumber: cnn indonesia

Yang jelas pas banget lagu ini didengerin buat orang yang akhirnya move on atau cocok buat yang mau lagi dikit bisa move on dari sang mantan terindah. Jadi, ini saatnya lupain mantan dan menatap masa depan bareng “…Ready For It”

 

Comments

comments