Mengatasi Tag Massal di Path

320
views
Tag Massal Path

Galungan sudekat. Dan dengan adanya media sosial, mengucapkan “Rahajeng Galungan” kini lebih mudah dilakukan. Bahkan nyaris tanpa biaya. Salah satunya adalah dengan men-tag massal di Path.

Prinsip kerja dari tagging massal ini adalah membuat ucapan selamat bla bla bla, atau mem-posting gambar yang berisi ucapan, kemudian menge-tag semua temen kamu, lalu membiarkan semua orang yang kamu tag itu berinteraksi satu sama lain. Ini sama aja kaya kamu mengundang temenmu dateng ke party-mu, kemudian kamu tinggalin tidur. Sekilas kaya ngga bertanggung jawab? Menurut Masbrooo iya. Makanya banyak ada keluhan yang Masbrooo denger dari temen-temen mengenai hal ini, terutama menjelang hari raya. Bahkan ada yang mengancam akan meng-unfriend temen kalo kedapetan melakukan tag massal ini.

Hingga akhirnya hari ini, 16 Desember 2014, ngga tau kenapa, apa emang berkah hari raya atau Path emang ngedenger keluhan para penggunanya, tiba-tiba aja Path ngeluarin update-an terbaru. Yang oke, ada fitur baru yang menjawab semua problematika kita.

Update-an terbaru Path

Fitur apa tuh? Cobain langsung aja ya!

Pertama coba cari posting-an yang dimana kamu di-tag disana. Kemudian klik aja di posting-an itu sampe kamu keluar kaya gini:

Tag massal Path

Cari paling bawah. Udah, tinggal di-klik aja yang itu, lalu selamat! Selanjutnya kamu ngga bakal diganggu oleh hal ini! Bye bye tag massal, and Rahajeng Galungan!

 

Comments

comments

Previous articleMEREMAS (Melancaran Sareng Masbrooo)
Next articleBikin Greeting Card Gampang

Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*

SHARE