Menang Atas Madura United, Wawan Hendrawan Sampai Panjat Gawang

485
views
wawan hendrawan

Kemenangan Bali United melawan Madura United pada Sabtu malam, tanggal 3 Februari 2018 berlangsung dramatis banget. Mau ga mau kedia tim harus menjalani pertandingan dengan adu pinalti. Untungnya Bali United jadi pemenang akhir dari pertandingan ini dengan kontribusi Wawan Hendrawan sebagai penyelamat gawang Bali United.

Kasih aja dah Wawan senang, karena tepat tahun lalu, yaitu 2017 doi juga hadi pahlawan di tim lamanya Borneo FC sebagai kiper saat adu pinalti juga. Wow! Udah kayak Djavu aja nih, mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya.

Baca juga:  Jangan Sepelekan Upacara Otonan, Ini Sangat Penting Buat Hidup Kamu!
wawan hendrawan
Pas di Borneo FC | Sumber gambar: prokal.co

“Pastinya bersyukur dengan hasil kemarin malam. Saya merasakan mengulang kejadian hal yang sama seperti tahun lalu saat bersama Borneo FC. Mengenai keberhasilan menggagalkan tendangan penalti Madura United, saya bisa katakan hal tersebut tidak lepas dari rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu saya berusaha untuk tenang dan konsentrasi sebelum lawan menendang bola,” ujar Wawan Hendrawan.

Wawan Hendrawan selebrasinya beda dari yang lain

wawan hendrawan
Wawan emang mantep | Sumber gambar: baliutd.com

Akibat rasa bahagaia yang berlebih dalam diri Wawan, sehingga berpengaruh pada selebrasi kemenangannya. Maklumlah lolos ke pertandingan selanjutnya di Piala Presiden itu ga mudah kayak bikin mie instan, jadi rasa senangnya pasti ngampleng banget.

Baca juga:  Lupakan Kekalahan, Kini Saatnya Selamatkan Bersama Sungai Citarum

Ga tanggung-tanggung doi langsung memanjat mistar gawang sebelah selatan Stadion Manahan. Selebrasi yang sama persis doi lakukan saat bersama Borneo FC di delapan besar Piala Presiden 2017 lalu.

Ternyata tujuannya melakukan selebrasi itu juga karena doi ingin mengenang apa yang terjadi saat masih di Borneo FC. Ada-ada aja nih Wawan, tapi berkat doi Bali United lolos ke pertandingan selanjutnya.

Mantep kau Wan!

Comments

comments