Mempunyai Keturunan dari Segi Medis dan Non Medis

158
views
Mendapatkan keturunan
Source Image: mantrahindu.com

Mempunyai keturunan adalah keinginan seluruh umat manusia terutama yang sudah menikah. Apakah setelah melakukan pernikahan akan secara otomatis mendapatkan keturunan? Mz rasa nggak deh. Banyak pasangan yang sudah menikah lama tapi belum dikaruniai momongan. Kok bisa? Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini.

Kalau kita ngomongin masalah medis, ada banyak hal yang mempengaruhi. Dari informasi temen-temen Mz yang sudah menikah tapi belum dikaruniai keturunan, banyak yang bilang kalau kualitas sperma yang dikeluarkan pihak lelaki kurang bagus. Sperma yang dikeluarkan nggak sanggup berkompetisi untuk meraih garis finish. Apakah ini semua salah lelaki? Nggak juga. Kemungkinan juga rahim wanita yang nggak kuat. Mz nggak bisa jelasin banyak tentang hal ini sih, kalau kamu mau tau detailnya, mungkin bisa konsultasi ke dokter biar dapet informasi yang valid.

Buat para pasangan yang masih kurang beruntung, jangan berkecil hati kawan. Mungkin saja bayi tabung menjadi salah satu solusi untuk masalah ini.

Bali adalah daerah dengan jumlah klinik bayi tabung (In Fitro Vertilization/IFV) terbanyak ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Itu menurut laporan nasional dari Association for In Fitro Vertilization.

Baca juga:  Menarik Banget Gaya Kesinoman Desa Penglipuran

Dalam prosesinya, pihak dokter akan mengolah sel sperma dari pihak suami. Selain itu katanya dalam program bayi tabung ini kamu bisa request jenis kelamin keturunan kamu. Wow!

Tapi jangan buru-buru untuk memilih program bayi tabung ya, Menurut dr. Ilyas (pendiri Klinik Bayi Tabung di RS Prima Medika, Denpasar), karena dalam satu tahun ada 12 kali masa subur wanita. Dalam masa-masa setahun pasca menikah apabila dalam setahun berhubungan belum juga hamil, kata dia, barulah layak mengikuti program bayi tabung.

Memohon Kepada Tuhan Untuk Mendapatkan atau Mempunyai Keturunan

Mz percaya, keturunan adalah anugrah yang diberikan Tuhan kepada kita saat menikah nanti. Kalau belum dikasi, mungkin Tuhan mengganggap kita belum siap dalam menjaga anugrah yang Tuhan berikan kepada pasangan yang sudah menikah.

Tugas kita adalah meyakinkan dan mehohon kepadaNya agar dianugrahi keturunan. Itupun kalau kamu percaya dengan hal yang seperti ini.

Baca juga:  Siap! Bali United Bakal Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

Untuk kamu yang percaya, kamu bisa memohon keturunan ke pura ini. Nggak ada salahnya untuk mencoba, Brooo & Sis.

Pura Kereban Langit (Desa Sading, Kecamatan, Mengwi, Badung)

Mempunyai keturunan

Pura Erjeruk (Br. Glumpang, Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar)

Mempunyai Keturunan

Pura Pajinengan Agung Tap Sai (Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem)

Mempunyai keturunan

Pura Luhur Gonjeng (Desa Kukuh, Marga, Tabanan)

Mempunyai keturunan

Pura Pemade Batan Kepuh (Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara Bali)

Mendapat keturunan

Pura yang Mz sebut di atas, diyakini warga untuk memohon keturunan. Nggak untuk tujuan itu aja sih, dengan keyakinan dan hati yang tulus, anda bisa memohon apa saja asalkan kamu yakin, percaya, dan ikhklas dalam menjalaninya.

Comments

comments