Katanya Sih Hubungan Kamu Bakalan kandas Kalau Memberikan Hadiah Ini ke Pasangan

233
views

Kalau pas pacaran nggak pernah ngasi hadiah ke pasangan itu nggak lengkap banget rasanya. Terutama memberikan hadiah saat ulang tahun atau saat merayakan anniversary.

Hadiah yang mungkin jadi pilihan pun beragam. Yang modalnya banyak bisa ngasi mobil, motor, handphone, dan barang mahal lainnya. Yang modalnya agak banyak bisa makan bareng atau hasil dari kreatifitasnya. Dan yang ngga modal, ya apa adanya saja.

Mz kasi tahu aja nih, di luar dari hadiah yang akan kamu berikan ke pasangan kamu, jangan sekali-sekali ngasi baju kalau hubungan kamu nggak mau kandas di saat lagi cinta-cintanya. Mitos ini beredar begitu saja di masyarakat. Alasannya hubungan kamu bakal meluntur seiring dicucinya baju yang kamu kasih itu. Apalagi kalo baju yang dikasih keseringan dipakai dan dicuci, beuh bakal tambah luntur tuh hubungan kamu.

Baca juga:  Wow! Katanya Kucing dan Anjing Punya Indera Keenam, Bener Ngga Sih?

Selain Baju, Memberikan Hadiah Ini Juga Nggak Boleh Dikasi Ke Pasangan

Parfum, soalnya umur hubungan hanya akan bertahan sepanjang bau parum.

via GIPHY

Niatnya baik ngasi sapu tangan buat mebasuh, tapi simbol membasuh inilah yang diyakini juga akan membasuh hubungan kamu.

Memberi hadiah
Jangan! Source image: rula

Kalau misalnya kamu sudah terlanjur dikasi hadiah itu sama pasangan kamu, kamu cukup ngasi doi duit seadanya sebagai simbol transaksi. Ya katanya sih ini yang bisa menangkal mitos kalau dikasi hadiah seperti yang udah Mz sebutkan di atas.

Baca juga:  Kisah Mistis Bali yang Pernah Ada

Ada yang pernah putus setelah dikasi hadiah serupa sama pasangannya?

Comments

comments