MELODY FOR CHILDREN

173
views

melodyforchildren

Minggu lagi! Dan Masbrooo memilih buat menutup weekend dengan dateng ke acara ini, yang diadain di Boshe VV IP Club. Sebuah digital pamflet yang di-post-kan di media sosial, dengan awalan yang menarik, “Charity Concert”, berhasil mengetuk hati kecil Masbrooo, apalagi masih dalam suasana Hari Kasih Sayang.

Yak, Melody for Children ini adalah sebuah konser amal hasil kreativitas dari IPW ’11 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana, dimana nantinya sebagian besar hasilnya bakal disumbangkan ke Yayasan Widya Guna di Desa Bedulu, Gianyar. Jadi, yang dateng ke acara ini dapetnya double. Selain dapet hiburan musik, dapet pahala juga. Gimana? Asiiik kaaann?

Gate dibuka mulai jam 10 malem, tapi orangorang udah pada dateng mulai jam setengah 10. Kayanya emang bener aura-aura Valentine-nya masih melekat di hati. Mungkin kencan Valentinenya sukses. :p

Total 6 band perform, dimana alunan reggae dari The Q-Up berhasil membuka acara ini. Kemudian ada ATM, Supermario, hingga ke band legendaris The Dissland. 400-an crowd seperti terhipnotis. Kemudian Robi Navicula pun naik panggung. Bukan, ini bukan Navicula yang main! Cuma walaupun “hanya” Robi dan gitar akustiknya, pesonanya tetep ada. Emosi penonton pun terhanyut. Dan tentu saja, klimaksnya saat Sang Maestro yang sempet dibahas di Masbrooo #5, Dialog Dini Hari naik panggung, yang juga berkesempatan untuk menutup acara. Semua tersihir. Apalagi saat Robi kembali dipanggil ke panggung, bersama Dialog Dini Hari menyanyikan “Aku Adalah Kamu”, waduh, pecyahhhh!

Ending yang keren pun berhasil menutup Melody for Children. Emosi dinaikkan terus sampai akhir. Dan salut buat IPW ’11 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana, yang dengan sukses membuat acara amal dalam kemasan konser keren kaya gini! You rawkk!

Comments

comments

Previous articlePARAS
Next articleABE WARDANA

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE