Melipat Baju Tanpa Memakan Banyak Waktu

0
217
views

Diantara banyaknya pemuda dan pemudi pasti pernah mengalami kesulitan dalam melipat baju. Terkadang mencari pasangan bisa jauh lebih mudah dibandingkan ngelipet baju. *syarat dan ketentuan berlaku.

Kali ini Masbrooo mau bocorin rahasia tentang tata cara ngelipet baju dengan cepat. Gak cepet banget sih, mungkin cara ini bisa jadi ribet. Tergantung pelaku yang mengaplikasikannya hehe…

Alatnya gak banyak kok, intinya kudu ada baju yang mensti dilipat. Dikit banget kan?

Melipat Baju Cepat

Nih Tonton Aja Cara Melipat Baju Biar Cepet!

Tambah cepet atau malah tambah ribet? Selamat mencoba!

Sumber: http://bisikan.com/

Comments

comments

Previous articleMie Lendir
Next articleKami Tidak Takut
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY