Mati Demi Idola. Pantaskah?

184
views
fans k-pop

Dunia hiburan K-Pop Korea lagi berduka, soalnya salah satu member Boy Band asal Korea Selatan, SHINee harus kehilangan sosok keren Kim Jonghyun yang memutuskan memilih jalan kematiannya dengan bunuh diri.

Tepat 18 Desember 2017, Jonghyun SHINee mengakhiri hidupnya dibantu dengan membakar briket batubara di atas frying pan. Pembakaran itu menghasilkan asap yang mengandung Karbon Monoksida.

Wah serem banget nih, saking depresinya doi lebih memilih bunuh diri dan ga hanya itu, kabarnya menurut Grid.id beberapa fans K-Pop ini juga dikabarkan mengikuti jejak Jonghyun. Kabarnya para Shawol, sebutan fans SHINee juga melakukan aksi bunuh diri.

Jadi fans boleh aja, tapi ga segitunya keles

fans k-pop
Masih belum percaya sampe sekarang | Sumber: kapanlagi.com

Terdapat sebanyak 5 orang di Santiago de Chile, 1 di Amerika, dan 1 di Korea yang dilaporkan meninggal. Saking sedihnya, mereka juga ngikut depresi juga nih akibat kehilangan sosok Jonghyun. Namun apakah itu wajar dilakukan oleh para fans?

Baca juga:  Kangen Masa PDKT? Kangen Banget!

Pertanyaan itu pasti banyak pro kontranya, tapi kalo kamu jadi fans janganlah tertalu fanatik. Mending kamu merelakan doi pergi, ketimbang nyusulin doi ke akhirat dengan cara kesana yang sama, yaitu bunuh diri. Ya, kalo ketemu Jonghyun di akhirat, tapi kalo enggak gimana? Kamu sendiri yang bakal menyesal.

Jadilah fans K-Pop yang baik dan peristiwa ini jangan ditiru pokoknya ya, soalnya kamu memiliki kehidupanmu yang jauh lebih indah di masa depan. Bunuh diri ga bakalan menyelesaikan masalah, malahan menambah masalah. Sekarang pesan Mz buat para fansnya Jonghyun, udah ikhlasin aja kepergiannya dan cukup kenang didalam hati.

Baca juga:  Takut Dibunuh, Pria ini Malah Melakukan Sesuatu yang Tidak Diduga
fans k-pop
Tenang disana ya, saingannya Mz

Memoriam Jonghyun

Ni, berikut Mz udah kumpulin beberapa kenangan doi saat masih semangat berkarir di dunia hiburan.

Comments

comments