Pica fest 2017 Datang lagi

0
84
views
Foto bersama Windu Segara Senet bersama perwakilan panitia PICA Fest dengan Walikota Denpasar, Rai Mantra selesai audiensi

 

Paradise Island Clothing Association (PICA) Festival kembali digelar di Gor Ngurah Rai pada tanggal 2,3,4 dan 5 Maret 2017 mendatang. PICA Fest yang merupakan ajang tahunan, kini masuk dalam kalender event Kota Denpasar yang bertujuan untuk terus memajukan industri kreatif dan meningkatkan kreatifitas anak muda khususnya Kota Denpasar dan Bali pada umumnya. Demikian disampaikan Panitia Pica Fest Made Windu Segara Senet saat beraudiensi dengan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pada Kamis, 16 Februari 2017 di Kantor Walikota Denpasar.

Windu Segara Senet mengatakan, pihaknya akan terus memajukan industri kreatif yang lebih fokus dalam industri pakaian. Ajang yang akan digelar selama empat hari di Gor Ngurah Rai ini membalut festival dengan menampilkan berbagai komunitas anak muda serta hiburan musik para band musik indie hingga band indie nasional dengan memadukan unsur penjualan brand atau fashion yang digunakan oleh para musisi band indie tersebut.

“Targetnya kita merangkul semua kalangan atau umum tapi lebih ke anak muda, dilihat dari pengunjung dari tahun ke tahun semakin meningkat. Tercatat Tahun 2016 kemarin pengunjung perharinya mencapai 17.000 dan total selama pagelaran mencapai 60.000 pengunjung,” ujar Windu Segara Senet.

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia sangat mensupport  kegiatan yang berhubungan dengan industri kreatif anak muda. ” Ini merupakan gerakan yang mendorong lokal brand di bali. Kita harus mensupport dan memberi ruang kepada generasi muda untuk menunjukan kreatifitasnya,” jelasnya.

Rai Mantra berharap, dengan adanya kegiatan ini menjadi suatu langkah pacuan untuk generasi muda dalam mengembangkan industri kreatif di Bali. Dengan catatan tidak merusak segala fasilitas yang diberikan dan tentunya selalu menjaga ketentraman, kenyamanan serta selalu menjaga kebersihan.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY