Masih Ada Sebuah Harapan Setelah Kalah dari Yangon United

167
views
yangon united

Namanya juga epic comeback, jadi memang masih sedih banget ngelihat hasil kekalahan Bali United melawan Yangon United dalam laga lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar pada 11 April 2018. Kekalahan 3-2 ini bakalan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk pertandingan selanjutnya.

Padahal Bali United sendiri sudah mulai melakukan serangan menekan di babak pertama. Padahal Spaso dan Nyoman Sukarja berhasil membobol gawang Yangon United, namun apa daya nih, mungkin dewi Fortuna belum berpihak kepada Bali United.

Tuan rumah tidak tinggal diam dan melakukan penyerangan terus menerus. hasilnya mereka pun sukses mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke 44 lewat tendangan Mg Mg Lwin yang tidak mampu dihalau Made Wardana. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Bali United.

Baca juga:  Stadion Dipta Gianyar Kasih Kamu Layanan Makan Sambil Nonton Bola

Babak kedua Yangon United membalikan serangan

yangon united
Semangat masih ada kesempatan

Tidak tahu apa yag terjadi, saat babak kedua tim tuan rumah malah mendominasi pertandingan dan Serdadu Tridatu sudah mulai kelelahan akibat terlalu menyerang dibabak pertama.

Menit ke-57, tuan rumah berhasil mencetal gol kembali lewat aksi penyerang mereka, Emmanuel Ikechukwu, sehingga skor imbang 2-2. Hal buruk yang tidak diinginkan oleh para fans Bali United, ketika pada menik 73 ewat sontekan Sekou Sylla. Berawal dari skema serangan balik, Sylla yang tidak terkawal dengan satu sontekan berhasil membobol gawang Wardana. Yangon United berbalik unggul 3-2 sampai pertandingan berakhir.

Baca juga:  Mari Kita Sambut Gubernur Baru yang Akan Ngurusin Bali 5 Tahun ke Depan

Ini belum jadi akhir dari segalanya, karena masih ada kesempatan untuk menjadi juara di liga AFC 2018 ini. Semoga pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sudah mempersiapkan strategi dan mental pemain Bali Unired agar lebih baik lagi dari sekarang.

Comments

comments