MARFEST 2015

0
267
views

marfest

Kriing… kriing…kriing ternyata Masbrooo ada telpon dari Tania anak Dosman alias SMAN 1 Gianyar diundang buat dateng ke acara Marfest “Malini Art Festival” 2015 yang diadain 10-11 Juni 2015 di lapangan SMAN 1 Gianyar. Acara yang berlangsung 2 hari itu nampilin 2 Guest star yang berbeda, dimana hari pertama pembukaan ada penampilan Lolot dan hari kedua ada Nosstress.

Jadi Masbrooo jelasin dikit acara Marfest 2015 ini diadain sebenarnya karena untuk mengisi waktu jeda sehabis ulangan umum di SMAN 1 Gianyar, trus disana ada banyak stand-stand kelas yang nampilin beberapa karya mereka. Eittsss ga lupa juga ada stand makanan dan minuman buat ngilangin haus dan laper kamu selama disana. Memang acara ini berlangsung dari siang sampai pagi bro, bisa dibayangin gimana panesnya disana. Tapi anak-anak Dosman tetep semangat buat nunggu idola mereka di hari kedua. sebelum ada penampilan Nosstress ada Fashion show model gitu dari anak Dosman, wiihh Masbrooo jadi bengong liatin mereka bergaya udah kayak model profesional aja tu. selanjutnya ada pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah untuk juara umum 1-3.

Selanjutnya kalian semua pasti udah tahu, di akhir sudah tentu panasnya cuaca dibuat adem dengan penampilan dari Nosstress dengan ada senandung yang berjudul “Tanam Saja” dan “Mengawali Hari” diawal penampilan. Yaudah pokoknya sore itu jadi bikin anak-anak Dosman tetep stay sampe acara Marfest berakhir.

Terakhir dari Masbrooo ucapin selamat buar Marfest yang ke-5, makin mantap dan makin kreatif

Comments

comments

Previous articleEQUILIBRIUM FEST
Next articleMEREMAS #2
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY