Maksimalkan Pelayanan, RSUD. Wangaya Siapkan Gedung Baru Untuk Poliklinik

0
105
views
Kunjungan Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara di RSUD Wangaya Denpasar

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya akan segara mengoperasikan gedung baru lantai I dalam peningkatan pelayanan untuk poliklinik. Gedung baru dengan jumlah 3 lantai ini akan dipersiapan diantaranya untuk peningkatan pelayanan masyarakat. Kesiapan gedung ini ditinjau Sekda KotaDenpasar A.AN Rai Iswara, Jumat, 7 April 2017 didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait PemkotDenpasar.

“Pengoperasian gedung ini untuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tak terlepas dari komitmen Walikota Rai Mantra dan Wakil Walikota Jaya Negara,’’ ujar Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara. Lebih lanjut dikatakan dari intruksi Walikota Rai Mantra pelayanan RSUD Wangaya harus terus ditingkatkan dan dipertahankan. Sehingga adanya pembangunan gedung baru ini nantinya dapat betul-betul menunjang berbagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Diharapkan masyarakat dapat nyaman saat menerima pelayanan di RSUD. Wangaya,’’ ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Wangaya dr. Setiawati Hartawan mengatakan dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui peningkatan sarana dan prasarana rumah sakit yang didukung penuh Pemkot Denpasar. Hal ini berdampak pada peningkatan kunjungan masyarakat dari tingkat hunian kamar rumah sakit serta capaian prestasi yang telah diraih berturut-turut RSUD Wangaya. Dengan diperolehnya gelar tertinggi sebagai rumah sakit tipe B dengan predikat Paripurna menjadikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai tujuan utama, seiring dengan peningkatan infrastruktur dan peningkatan pelayanan rumah sakit. Hal ini juga tak terlepas dari kunjungan masyarakat yang memanfaatkan fasilitas kesehatan di RSUD. Wangaya yang pada kali ini pasca Hari Suci Galungan kunjungan mencapai 650 orang.  Terkait dengan Gedung Baru yang nantinya dilantai satu akan dimanfaatkan untuk pelayanan poliklinik, meliputi THT, Pisioteraphy, dan tentunya melihat kembali prosesi percepatan pelayanan kepada masyarakat.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY