MAKRAMAT

0
265
views

Sabtu malam, 2 Agustus 2014, lapangan SMA Negeri 3 Denpasar berubah jadi gelap gulita. Bukan karena pemadaman bergilir, bukan pula karena hemat energi hemat biaya. Terus kenapa? Karena ada Makramat. Malam keramat? Makanya dibikin gelap? Tetot! Anda salah, sekaligus sok tau! Point dikurangi 5 dari Tim Biru. Makramat ini kepanjangannya Malam Kreativitas Anak Muda Tiga.

Makramat

Acara ini menampilkan pementasan yang dimainkan oleh perwakilan dari semua ekstra di Trisma, cuma penyelenggara utamanya ekstra Teater Tiga. Di acara ini ada berbagai pementasan, seperti drama modern, musikalisasi puisi, teaterisasi, operet dan juga pantomim. Nah, yang disebut terakhir ini yang Masbrooo paling suka. Pertama karena penasaran, pertama kali nonton pementasan ginian. Dan yang kedua, kocak parah, Brooo! Mereka cukup kreatif ngebawain pantomim yang lebih mudah dicerna.

Acara ini cukup ramai didatangi orang. Ngga cuma dari intern Trisma, tapi banyak juga yang dateng dari luar Trisma. Dan sekitar jam 10 malem, dunia pun diterangi oleh sesuatu yang bernama cahaya, menandakan bahwa acara ini telah usai. Wah, masih kurang nih! Buat Trisma, taun depan bikin acara kaya ginian lagi yaa!

Comments

comments

Previous articleGenta Bluerania Sewindu SMAPAN
Next articleBALI DRUM FEST
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY