Makan Iga Bakar Yang Ga Biasa di Warung Kayana

72
views
warung kayana

Aneh tapi nyata, kalau kamu ke Warung Kayana yang berlokasi di daerah Kedewatan Ubud, Bali. Disini kamu bisa lihat makan Iga Bakar pakai nasi. Hah pakai nasi? Biasanya kalau datang ke tempat makan itu pesan Iga Bakar terus temennya pasti kalo ga French Fries pasti Potato Wedges. Nyatanya disini kamu bisa pakai nasi buat nemenin si Iga Bakar.

warung kayana
Jos banget rasa bumbu plus daging Iga Bakar babinya Warung Kayana

Lumayan jauh sih waktu Mz diajak sama temennya Mz kesini. Ceritanya pagi itu Mz bingung mau makan dimana. Nah kebetulan pas itu maunya nyari babi guling, tapi masih terlalu pagi makan babi guling. Akhirnya temennya Mz yang baik mau nganterin ke daerah Ubud. Sekitaran 1 jam-an akhirnya sampai di daerah Kedewatan, Ubud, Bali dan disana ada sebuah rumah makan spesialis Iga Bakar bernama Warung Kayana.

Untung masih belum rame, jadi Mz langsung cari tempat berempat dan memesan menu favorit disana, yaitu Iga Bakar Babi dengan bumbu BBQ khas Warung Kayana. Mz juga mau mencoba dengan memesan Iga BakarĀ plus seporsi nasi putih (biar kenyang begok). Tak sampai 30 menit, pesenan Iga Bakarnya datang lengkap dengan bumbu mantepnya juga.

warung kayana
Cobain makan Iga Bakar pake nasi, puas banget deh

Pertama kali mengecap bumbu Iga Bakarnya, terasa banget pedasnya bercampur gurih daging Iga babi yang lebut saat dikunyah bersama nasi putih. Terus harganya berapaan disana? Tenang, di Warung Kayana dijamin terjangkau deh. Kamu juga bisa mesen menu selain Iga Bakar, sepertiĀ Nasi Goreng, Ayam Bakar/Goreng, Tenderloin Steak, Pork Chop, Sausage Bakar/Goreng, dan Hot Dog. Rata-rata sih harganya dibawah Rp. 50.000 rupiah, jadi amanlah di Warung Kayana.

Comments

comments