Made Indra: Doa Kami Hanya Sebatas Dengungan Bass Yang Selalu Menyertaimu

284
views
made indra

Kamu udah tahu kan, dunia band di Bali kembali berduka atas kasus naas yang terjadi saat 24 Maret 2018 di Sakah, Gianyar.

Media silih berganti tanpa hentinya memberitakan, kalau Made Indra dan kekasihnya Afiriana Dewi mengalami sebuah kecelakaan hingga membuat sang kekasih meninggal seketika di tempat.

Made saat ini masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. Dikutip dari media Kompas, Made alami patah tulang bagian rusuk yang cukup serius (Ga usah detail jelasinnya, beneran ini parah banget) dan belum sadarkan diri juga. Padahal tahun ini Made dan Afi bakalan mau menikah, tapi yasudahlah, jangan ini dibahas lagi.

Kasus ini pastinya bikin semua musisi Bali dan seluruh para fans Navicula sangat sedih akan musibah yang dialami sama Made. “Adane idup, sing nawang engken lemah bin mani”, itu sebuah perumpamaan dalam bahasa Bali yang artinya kamu ga bakalan tau apa yang terjadi di hari esok ataupun nanti selanjutnya.

Baca juga:  Fadli Zon dapat Gelar Yang Mulia Sri Paduka Raja Nih, Gimana Menurut Kamu?

Semua masih menunggu kabar darimu Made

made indra
Semangat Bli Made | Sumber gambar: Instagram

Semua kawan-kawan seperjuangan Made di Navicula ngga terbalut dalam kesedihan terus-terusan. Mereka melakukan penggalangan dana untuk Made di Instagram @naviculamusic.

Jadi begini caption-nya “Kawan-kawan yang baik. Saat ini Made Indra masih dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar. Jika kawan-kawan ingin mengirimkan bantuan untuk perawatan Made dan pemakaman Afi, bisa dikirim ke Donasi untuk Made Indra dan Afi BCA KCU Denpasar I Gede Roby Supriyanto @robinavicula Nomor: 0400064920
Intan 081236555790 Terima kasih untuk doa dan dukungannya.”

Sekecil apapun bantuan dari kamu, sangat berarti untuk kesembuhan Made. Sampai saat ini kondisinya masih kritis di ICU RS Sanglah.

Baca juga:  Generasi Milenial Mana Tahu Sejarah Berdirinya Museum Bali

Made ngga sendirian, kita masih disini untuk menunggu dan mendoakan kamu agar cepat mendapatkan kesembuhan. Mz saat lihat kamu main Bass bareng Navicula, keren banget, terutama saat bawain lagu “Aku bukan mesin”, sontak teriakan dan loncatan tiada henti mewarnai gagahnya Navicula sang Band Grunge Bali.

Semangat Made, kamu harus sembuh! Kami masih menunggu penampilan kamu di Navicula. Doa kami semua akan selalu menyertaimu

Comments

comments