Macam-Macam Teman Yang Ada di Muka Bumi

0
323
views
teman
Source Gambar: www.ox.ac.uk

Ya begitulah kehidupan, teman bisa menjadi kebutuhan, dan kadang kala teman justru menjadi permasalahan. Maka dari itu, di sini Mz klasifikasikan jenis-jenis teman, dan bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan dalam berteman.

TEMAN KECIL
teman
Mantapppp! Source Gambar: pleisbilongtumi.wordpress.com

Masa kanak-kanak emang mendapat tempat khusus di hati, sampai-sampai melahirkan sebuah jargon mengkhusus kepada orang yang di usia gede-nya masih terlihat norak, “pasti masa kecilnya kurang bahagia”. Ngga pernah denger? Berarti selamat, kamu ngga pernah ngerasain indahnya hidup norak.

Oke, back to the issue. Nah, karena masa kecil yang notabene adalah masa yang emang buat main-main, di sinilah fungsi teman kecil, berkaitan erat untuk menciptakan masa kecil kamu yang bahagia. Dan walaupun ngga banyak teman kecil yang sampe gede masih diajak bareng (mungkin karena pindah rumah, maennya
udah beda, dll), tapi temen yang kaya gini pantes mendapatkan sebuah ruang di hati kamu.

TEMAN HIDUP
Teman
Jadi pengen. Source Gambar: taufikyani.blogspot.com

“Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia…”Sebait lirik romantis dari lagunya Tulus, Teman Hidup. Yak, kira-kira begitulah teman hidup, yang dalam bahasa bule sering disebut soulmate. Teman hidup ya gitu, ngga sekedar mikirin ganteng/cantik atau ngga, kaya atau miskin, tapi lebih mikirin apa orang itu bisa diajak buat ngejalanin sisa-sisa harimu apa ngga (sambil berkaca-kaca).

TEMAN BAIK SELAMANYA (BEST FRIEND FOREVER)

Keto koneee.. Istilah BFF ini emang lagi hits di kalangan pemuda-pemudi. Tapi taukah kamu, kalo BFF ini sebenarnya seperti pacar tapi engga, sodara tapi bukan, jauh dari perasaan cinta buat memiliki seutuhnya (dipacarin), lebih kepada perasaan nyaman kalo berinteraksi dengannya, kapanpun jua. (Ohya, BFF ngga harus hubungan antara cewe-cowo aja, cewe-cewe atau cowo-cowo juga bisa).

teman
best friend 4 eva. Source Gambar: tenor.com

Cuma, akhir-akhir ini, orang suka salah kaprah. Seleksi buat BFF terlalu mudah. Kenalan, bareng-bareng terus seminggu, komitmen buat jadi BFF, tapi setaun ke depan udah ngga temenan. Bukan, bukan yang seperti itu. BFF ngga selalu harus ketemu atau jalan bareng. Cuma, di saat kamu perlu dia buat cerita atau support, dia ada. Dan sesekali, kamu merindukannya.Gimana? Tiba-tiba mereka-reka siapakah dia?

TTM

Cieee, senyum-senyum aja nih baca judulnya? Ngerasa ya? Ini salah satu jenis teman yang timbul akibat perasaan pengen enaknya aja. Kenapa? Karena pada dasarnya TT M ini udah memenuhi syarat sebagai seorang pacar, cuma.. Ada cumanya nih.. Cuma salah seorang (atau dua-duanya) males menanggung beban dari pacaran. Jadi kaya pacaran‚ cuma buat happy, kalo udah mulai ngga sepaham, ya udah menjauh. Kok gampang? Ya, karena ngga ada status pacaran, Brooo..

teman
Cuma temen kok. Source Gambar: merdeka.com

Biasanya banyak terjadi pada saat pedekate. Contohnya, ada cowo pedekate sama cewe aduhai, tapi yang cewe suka buang sampah sembarangan. Nah, yang cowo ngga suka sama sikap yang cewe. Cuma kalo liat dari fisik, kayanya sayang buat dilewatkan. Penyelesaiannya? TTM aja.

TEMAN MAKAN TEMAN
teman
Ini makan bareng temen namanya. Source Gambar: tumblr.com

“Ini bukan kanibal! Ini lebih jahat dari sekedar kanibal!”, seru seorang prajurit perang di Hutan Terlarang. Ya, teman makan teman ini ngga cuma memakan manusia, tapi juga mengunyah, kemudian memuntahkannya kembali menjadi manusia seutuhnya, namun sebelumnya diserap harapannya. Sadis bukan? Tapi begitulan keadaan teman makan teman. Kamu pedekate selama 2 tahun tapi ngga berani nembak, terus curhatin segalanya ke temen kamu, kemudian temen kamu beberin semua kejelekan kamu ke gebetan, dan gebetan kamu diambil alih sama temen kamu. Hebatnya lagi, semua itu dilakukan hanya dalam 2 hari. Gimana? Udah ngerasa sakitnya?

Kamu termasuk teman macam apa nih?

Comments

comments

LEAVE A REPLY