Macam-Macam Bau Seseorang Yang ‘Mungkin’ Pernah Kita Hirup

0
165
views
Kebangetan dah baunya. Source Gambar: http://www.rantfood.com

Ini unik, karena tiap orang punya aroma yang berbeda. Emang ada orang yang wangi banget dan sebaliknya. Yang pake parfum sih oke, hidung nggak berontak nyiumnya, nah yang baunya aneh-aneh gini yang bisa memicu hidung untuk berjuang.

BAU BAJU NGGAK KERING
Bau
Bayangin aja baunya kek gimana. Source Gambar: pewangilaundry.co.id

Nah ini problematika musim hujan biasanya. Kamu pernah ngalamin pasti kan?

BAU PARFUM MOBIL
bau
Wangi sih, tapi… Source Gambar: autofresh.net

Ini biasanya dialamin sama orang yang waktunya lebih banyak dihabisin di dalem mobil. Wangi sih, cuma ya aroma mobil gitu.

BAU ASEM
bau
Kebayang? Source Gambar: pulsk.com

Parah sih ini, saking asemnya bisa ngalahin mangga muda.

BAU KEJU
Bau
Kalo yang ini sih enak. Source Gambar: http://www.eatwisconsincheese.com

Bau badan bule nih biasanya kayak gini. Asem-asem manis gitu baunya.

BAU KAKI
bau
Saking baunya sampe kaos kakinya nggak kuat. Source Gambar: konsultasisyariah.com

Asalnya emang dari kaki, tapi bisa mempengaruhi aroma badan kamu. Percayalah.

BAU INGIN BERKATA KASAR TAPI TIDAK BOLEH
Bau
Bisa jadi sampe kek gini. Source Gambar: giphy.com

Puncak dari segala bau yang nggak bisa kamu jelasin secara teoritis. Ngehe bets!

Kamu pernah ngalamin salah satunya? Atau semuanya? Udah ngaku aja, nggak apa-apa kok.

Comments

comments

LEAVE A REPLY