Lupakan Gadget Saat Kumpul Bareng Temen-Temen

0
179
views
gadget
Hmmm. Source Gambar: ir4nurhusna.files.wordpress.com

Ketika Masbrooo jalan-jalan ke taman kota, mall, cafe, coffee shop, nangkring di angkringan apa yang masbrooo liat? Pada tau gak? Enggak kan? Masbrooo liat banyak orang nih (iya keles). Engga.. Engga.. Masbrooo liat fenomena yang bener-bener berubah akibat adanya kemajauan teknologi informasi ini. Rasanya temen yang jauh terasa deket banget, tapi yang deket malah terasa jauh banget, gak keren kan?

Bayangin aja kamu sudah ngomong panjang lebar gitu sampai mulut berbusa-busa, mendidih, tapi kamu gak didengerin. Nyesek kan? Dagang kacang aja ada yang dengerin masa kamu enggga?

gadget
Ngumpul dirumah masing-masing aja kalo kayak gini. Source Gambar: pamper.my

Ini cuma saran dari masbrooo aja ya, yang pernah merasakan pahitnya tidak didengerin saat sedang ngomong panjang lebar, rasanya itu kayak minum loloh (jamu) samiroto. Pahit. Pahit.

Masbrooo punya beberapa tips nih biar waktu kumpul kamu dengan teman-taman lebih berasa quality bingitzz.

Lupakan Gadgetmu

Lupakan gadget yang dimaksud itu bukannya ditinggalin sembarangan gitu. Tapi jangan menyentuh gadgetmu saat kamu sedang mengobrol, bercanda, ataupun kayang bersama. Rasakan aja sensasinya waktu bersama-sama teman-teman, karena moment itu tidak akan pernah terlulang lagi loh. Beneran. Tapi jika ada pesan atau telpon yang masuk yang menurut kamu penting banget, ya bolehlah ditoleransi dikit, siapa tau itu dari orang dirumah.

Sekian tips dari Mz ya. Loh katanya ada beberapa, bagaimana sih? Udah cukup dulu segitu, mau kami gantiin Mz ngetik?

Tapi sebagaian orang sudah mulai menyadari bagaimana asiknya berkumpul tanpa harus bergantung pada gadget. Bagaimana rasanya menikmati waktu bersama-sama.

Udah gitu aja sih.

Comments

comments

LEAVE A REPLY