LOVE METER

0
207
views

lopeh

Hai, Brooo! Hai, Sisss! Rubrik motivasi kali ini bakal ngejelasin tentang seberapa penting pertemanan dalam sebuah status pacaran. Nah lho? Temenan dalam pacaran? Temenan apa pacaran nih? Jadi gini, sebuah hubungan percintaan atau yang ngetren disebut dengan pacaran itu sebenarnya dibutuhin banget yang namanya rasa pertemanan. Namanya teman, ya ngga ada batasan, ngga ada malu-malu, ngga ada takut, pokoknya semua bablasss.. Kadang kondisi seperti itu diperlukan saat kita menjalin hubungan dengan pacar. Buat yang jomblo, tolong bunuh diri. Next ke halaman selanjutnya aja ya. Tapi kalo masih kepo, baca aja ngga apa-apa kok. Selamat menikmati.

Di bawah terdapat 10 pertanyaan; hitung berapa jumlah pertanyaan yang kira-kira saat ini BERANI kamu tanyakan ke pacar kamu. Jumlah pertanyaan yang berani ditanyakan menentukan tingkat pertemanan dalam percintaan kamu.

1. Sayang, beliin pulsa dong?
2. Minta uang jajan dong?
3. Kamu belum mandi ya kok bau badan?
4. Jalan weekend ini bayarnya dibagi dua ya?
5. Kamu milih temen-temenmu atau aku?
6. Mulut kamu kok bau, Say?
7. Boleh ngga sedikit aja kamu ngertiin aku?
8. Pakaian kamu jelek, ganti dong?
9. Aku sakit nih, tolong bawain makan ke rumah trus kerjain
10.PR aku ya, sekalian mandiin anjing aku juga mau kan?
11.Kamu bayar makan, aku bayar parkirnya ya?

Dari sekian pertanyaan berapa yang berani kamu tanyakan?Kalo:
1- 3 Kamu pacarannya baru jadi masih belum klik sama doi.
3-5 Masih ada jarak yang lumayan antara kamu dan dia.
5-8 Tingkat “pertemanan” dengan pacar kamu itu lumayan tinggi. Tingkatkan lagi.
8-10 Kamu udah siap menuju ke jenjang yang serius sama dia. Semoga langgeng ya!

Comments

comments

Previous articleMIE AYAM NOKIN
Next articleDENPASAR MINUM KOPI
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY