LOMBOK BAGIAN 1

0
206
views

Lombok1

Matre yang budiman. Gimana kabarnya? Mumpung liburan Imlek sebentar lagi, gimana kalo Masbrooo ngajak kalian mengunjungi Segara Anakan. Tau gak apa itu? Atau di mana itu? Yuk, let’s go kita intip. (kemudian bintitan).

Mari kita lihat peta Pulau Lombok, pulau imut yang letaknya di sebelah pulau Bali tercinta. Cara tercepat untuk mencapai Pulau Lombok adalah dengan pintu ke mana saja pesawat, banyak sekali penerbangan dari Bali menuju Lombok, dan kalau mau cari promo tiket murah, bookinglah dari jauh hari di Wing Air Group dari Lion Air. Tiba di pantai Kute (Lombok loh ya….bukan Bali) di mana Bandara Lombok International terletak, kalian dapat singgah sebentar melihat indahnya pantai Kuta yang menyaingi pantai Kuta di Bali. Pasir di pantai Kute ini putih bersih, mirip dengan pantai Sanur atau Lembongan di pulau Bali, bedanya pantai Kute di Lombok itu tidak ada ombaknya masbrooo ~

Yuk, loncat lagi.. Setelah menikmati buaian dari pantai Kute hingga terlena, kita langsung tancap gas menuju pantai Sengigi, pantai pasir hitam dengan ombak kecilnya plus pemandangan matahari terbenamnya, sungguh indah sekali . Dan buat yang suka petualangan ritual, dapat singgah sebentar di Pura Batu Bolong di dekat pantai Senggigi. Pura yang ada di pinggir laut dengan ciri khas batu yang berlobang (bolong).

Sebenarnya masih banyak lokasi yang dapat kita explore masbrooo. Seperti air terjun Sendang Gile yang konon airnya berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit magis (bahasa ilmiahnya Santetis Sirikus)! Ada juga Pura Lingsar dan Pura Suranadi, yang terdapat belut raksasa yang dipanggil Julit. Cara manggil si Julit dari sarangnya sangat unik. Taitu dengan memberikan telur asin yang sudah direbus dan uang sesajen sebesar Rp10.000. Daan…. mari kita sambut: JULIT! (gelar red carpet).

Lombok4 Lombok3

Sebagai penutup acara kalian di Lombok, Masbrooo mau kenalin kalian dengan Segara Anakan. Danau magis dengan mata air panasnya yang terletak di dalam kawah gunung Rinjani. Caranya ke sana gimana? Gunakan pintu ke mana saja Kita harus mendaki gunung Rinjani dulu. Perlu waktu 1 hari 1 malam untuk tiba di puncaknya. Aturlah jadwal kalian supaya dapat melihat matahari terbit pada esok harinya. Moment terbaik untuk penggemar fotografi tentunya. Setelah kalian puas di puncak gunung, yuk kita susuri bagian kawah Rinjani, dan menuju Danau Segara Anakan. Mungkin tidak banyak yang harus dibahas mengenai keindahan danau tersebut, campuran antara udara yang dingin menusuk kalbu dengan pemandian air panasnya. WOW! NIKMATI SEN DIRI DEH ! INI ENAK BANGETS!

Gimana? Yuk hubungi Masbrooo Travel. Supaya semua perjalanan kalian ke Lombok menjadi menyenangkan, berkesan, dan tak terlupakan. Jangan lupa, tunggu ulasan Masbrooo berikutnya ya? Janji? Mana kelingkingnya. (sodorin kelingking).

Masih mengenai magisnya Pulau Lombok yang dikenal dengan adiknya pulau Bali. Sampai jumpa ~

Comments

comments

Previous articleLGC INDONESIA
Next articleCAR FREE DAY
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY