Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir

    1494
    views
    rayuan dilan

    Udah pada nonton film Dilan belum? Awas baper habis nonton film ini, karena film ini bakalan berisi cara si Dilan yang diperankan sama Iqbaal Ramadhan mantan personil CJR berusaha memikat hati di Milea diperankan sama Vanesha Prescilla, siswa pindahan dari Jakarta. Film yang berlatar di Kota Bandung pada awal 1990 ini memberi gambaran awal mula kisah asmara Dilan dan Milea.

    Jaman sebelum kids jaman now menguasai bumi emang penuh romantis ya. Terbukti Milea sampai dibuat mabuk kepayang sama rayuan Dilan yang aduhai banget. Tapi gimana jadinya kalo rayuan Dilan sekarang bikin kamu cegar cengir? Berikut beberapa rayuan bikinan Dilan yang dijadiin Meme sama netizen dari media Tribunnews

    Kalo Dilan jadi dewasa, mungkin kayak gini jadinya

    rayuan dilan
    Sumpah ni orang 😀

    Kalo Dilan jadi dosen, mahasiswanya yang cewek udah pasti klepek-klepek

    rayuan dilan
    Andai saja

    Kasih aja doi yang nabrakin tiang listriknya, biar kepalanya Dilan ga kayak Bakpao

    rayuan dilan
    Kasih SN aja ya Lan

    Pasti yang bikin meme ini sampai sekarang belum dilamar-lamar haha… Udah, tungguin Dilan aja yang ngelamar

    rayuan dilan
    Kode keras banget nih

    Bukannya perjanjian sehidup semati, eh doi malahan bikin perjanjian Renville

    rayuan dilan
    Sumpah kocak banget

    Dilan keren banget ya rayuannya :D. Semoga kamu terhibur dan jangan baper ya, ini cuman film, karena kebanyakan di film itu isinya kejadian fiksi yang beum jelas kebenarannya. Tetapi film Dilan ini recommended banget buat kamu tonton bareng pacar kamu deh, biar makin romantis cerita cinta kalian berdua.

     

    Comments

    comments